tag
Sepakbola
Persik Vs Persijap

Persik Berharap Persijap Tertekan

Rabu, 04 Juni 2014 09:45 WIB
Persik yakin bisa mengalahkan Persijap di Stadion Brawijaya.
  • Persik Berharap Persijap Tertekan

    Persik menanti kedatangan Persijap dengan keyakinan diri tinggi.

Persik Kediri berharap tekanan tidak lepas dari Persijap Jepara. Melihat kondisi lawan, Persik yakin bisa meraih kemenangan saat menjamu Persijap, Rabu (04/06/14).

Duel Persik versus Persijap akan terjadi di Stadion Brawijaya dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2014. Menjelang kedatangan Persijap, Persik bertekad menghentikan catatan buruk di tiga duel terakhir.

“Kita sudah kehilangan banyak poin. Kesempatan yang ada harus kita manfaatkan semaksimal mungkin,” kata asisten pelatih Persik Musikan.

Kehilangan banyak poin yang dimaksud Musikan adalah saat Persik menelan kekalahan tiga kekalahan dari Sriwijaya FC, Semen Padang dan Persija Jakarta. Persik pun tak berhasil menjebol gawang lawan.

Selain tekad memperbaiki kinerja, Persik menaruh harap pada masalah yang terus mendera Persijap. Krisis multidimensi menghantam Persijap yang saat ini terdampar di dasar grup wilayah barat.

Sebelum pertandingan di Stadion Brawijaya, Persijap baru meraih empat poin dari 14 pertandingan. Persik lebih baik dengan mengantongi 11 angka dari 14 duel. Kedua klub menjadi penghuni terbawah wilayah barat.

“Dengan kondisi Persijap seperti ini, kami berharap bisa memanfaatkan untuk memenangkan pertandingan. Serta membalas kekalahan di putaran pertama lalu,” tegas Musikan.

Meski dalam serba tertekan, kubu Persjap tidak langsung menyerah. Pelatih Yudi Suryata mewajibkan timnya bermain mati-matian demi melepaskan diri dari zona degradasi.

“Posisi kami tak menguntungkan, apalagi dengan perolehan poin paling minim. Banyak menilai kami sudah masuk zona degradasi. Saya tak mau menyerah. Begitu pula anak-anak yang jadi aktor utama di lapangan,” ujar Yudi.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar