tag
Sepakbola
Persipura Vs Perseru

Persipura Yakin Tanpa Boaz

Rabu, 04 Juni 2014 07:42 WIB
Jacksen Tiago pastikan Boaz Solossa belum sembuh dari cedera.
  • Persipura Yakin Tanpa Boaz

    Jacksen Tiago andalkan Titus Bonai di lini depan Persipura.

Kekuatan terbaik Persipura Jayapura tidak akan turun saat menjamu Perseru Serui dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2014, Rabu (04/06/14). Boaz Solossa belum sembuh dari cedera rectus femoris.

Tanpa Boaz, Persipura tetap yakin bisa menjadi pemenang saat bermain di Stadion Mandala Jayapura. Pelatih Persipura Jacksen F Tiago menegaskan timnya tetap tampil dengan kekuatan penuh.

“Kita bisa bermain dengan skuat terbaik, kecuali Boaz. Dia dipastikan absen. Cederanya masih belum pulih. Dia dipastikan tidak bakal fit untuk pertandingan melawan Perserui,” kata Jacksen F Tiago.

Boaz mengalami cedera saat Persipura melawan PSM Makassar. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0, Boaz ditarik keluar karena mengalami cedera.

Tanpa Boaz, Jacksen tetap yakin. Pemain yang akan mengisi tempat Boaz adalah Titus Bonai. Pilihan lain adalah Lukas Mandowen, Ferinando Pahabol, Ricky Kayame dan Ian Kabes. Namun Jacksen tetap menunggu kondisi terakhir timnya.

Bila menang atas Perseru, Persipura akan merebut puncak grup timur Liga Super dari tangan Mitra Kukar. Saat ini Persipura dan Mitra Kukar sama-sama punya nilai 26. Perseru menempati peringkat ketiga dari bawah dengan 13 angka.


Editor : Jhon Purba

  • comment
Komentar