tag
Sepakbola
Italia Ditahan Luksemburg

Azzurri Gagal Menang, Prandelli Percaya Diri

Kamis, 05 Juni 2014 04:44 WIB
Italia hanya bermain imbang 1-1 dengan Luksemburg di Verona.
  • Azzurri Gagal Menang, Prandelli Percaya Diri

    Cesare Prandelli yakin Italia bisa berbicara pada Piala Dunia 2014.

Italia gagal memetik kemenangan saat beruji coba melawan Luksemburg, Kamis (05/06/14) WIB. Gli Azzurri hanya imbang 1-1 pada laga pemanasan terakhir sebelum terbang ke Brasil.

Italia boleh saja gagal memetik hasil positif pada dua laga pemanasan mereka sebelum berangkat ke Piala Dunia Brasil 2014. Dalam dua uji tanding terakhir, Italia selalu memetik hasil imbang. Mereka imbang 0-0 dengan Irlandia pada 31 Mei 2014 kemarin, dan 1-1 dengan Luksemburg, Kamis (05/06/14) WIB.

Di atas kertas, Italia memang ada di atas Luksemburg. Tak heran jika pasukan Cesare Pandelli menguasai permainan. Terbukti, belum genap sepuluh menit, Italia unggul setelah Claudio Marchisio menaklukkan kiper Anthony Moris. Gelandang Juventus menyundul bola umpan Mario Balotelli di sisi kiri pertahanan lawan.

Namun keunggulan Italia tak bertahan setelah tandukan Maxime Chanot dalam skema spek pojok tak bisa dibendung Gianluigi Buffon.

Meski gagal menang pada dua laga terakhir jelang Piala Dunia, Prandelli tatap opstimistis pasukannya bisa berbicara banyak di Brasil nanti. “Kami mencoba beberapa hal, tapi ada hal lain yang perlu dibenahi. Kami akan terus bekerja,” ujar Prandelli. “Kami tahu, kami akan menjalani Piala Dunia yang hebat.”

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Italia #Cesare Prandelli
  • comment
Artikel Terkait
Komentar