tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Diego Costa akan Bersinar di Chelsea

Kamis, 05 Juni 2014 20:05 WIB
Juan Mata memprediksi Diego Costa akan bersinar di Chelsea.
  • Diego Costa akan Bersinar di Chelsea

    Kepindahan Diego Costa ke Chelsea makin mendekati kenyataan.

Gelandang serang Manchester United, Juan Mata, Kamis (05/06/14), menilai karier Diego Costa akan semakin mengkilap jika psitif pindah ke Chelsea pada bursa musim panas ini.

Transfer penyerang Atletico Madrid, Diego Costa, ke Chelsea mendekati kata sepakat. Kabarnya, proses transfer kini tinggal negosiasi kontrak pemain setelah Chelsea menyatakan Costa lulus tes medis.

Manajemen The Blues akan membayar buyout clause Diego Costa seperti yang tertera dalam kontrak Atletico, yakni sebesar 32 juta pounds atau sekitar Rp620 miliar (kurs Rp19.909).

Mendengar kabar transfer itu, bekas pemain Chelsea, Juan Mata, angkat bicara. Rekan setim Diego Costa di tim nasional Spanyol itu percaya kepindahan ke Stamford Bridge itu akan membuat karier pemain kelahiran Brasil itu makin mengkilap.

"Saya tidak tahu apakah kepindahan Diego Costa ke Chelsea telah resmi atau belum. Saya berharap yang terbaik untuknya," kata Mata kepada AS.

"Ia striker yang akan bermain dengan sangat baik di Inggris. Ia tipe pemain bertenaga dan kuat. Striker seperti Diego Costa pasti akan sukses," tambah gelandang Manchester United itu.

Diego Costa jadi incaran Jose Mourinho setelah tampil gemilang bersama Atletico pada musim 2013-2014. Ia merekam 36 gol dari 52 pertandingan di semua ajang kompetisi.

Kepastian kepindahan Diego Costa akan membuat wajah Mourinho semringah, karena penyerang yang dimiliki Chelsea saat ini --Samuel Eto’o, Fernando Torres, dan Demba Ba-- tampil kurang memuaskan pada musim lalu. Ketiga striker itu sempat mendapatkan kritik pedas dari The Special One.


Penulis : Joko Sedayu

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Chelsea #Diego Costa
  • comment
Artikel Terkait
Komentar