tag
Sepakbola

Doa Umroh Supardi: Persib Juara ISL

Kamis, 05 Juni 2014 18:52 WIB
Supardi akan jalani umroh dan doakan Persib juarai ISL 2014.
  • Doa Umroh Supardi: Persib Juara ISL
Supardi akan mewujudkan impian dia menjalani ibadah umroh pada tahun ini. Kamis (05/06/14), pemain Persib Bandung itu mnengungkapkan rasa senangnya dan akan mendoakan saat umroh nanti, Maung Bandung jadi kampiun Liga Super Indonesia musim ini.

Supardi mengaku senang dan bersyukur akhirnya dapat melaksanakan ibadah umroh tepat pada tahun ini. Bahkan, Supardi merelakan absen dari timnas Indonesia untuk mejalani ibadah di Tanah Suci itu. 

"Insya Allah berangkat 14 Juni sama istri. Awalnya mau sana anak, tapi takut mengganggu ibadah nanti," ungkap Supardi, saat ditemui INDOSPORT di Lapangan Progresif, Soekarno Hatta Bandung, Kamis ini.

Supardi mengakui cukup lama memendam keinginan beribadah umroh. Namun, Hanya saja, ia belum menemukan waktu yang tepat.

"Awalnya mau sekalian ibadah haji. Tapi, saya kebagian jatah ibadah haji 2017. Terlalu lama, jadi saya ambil umroh tahun ini," tutur Supardi.

Ia mengaku tak menyangka kepergiannya ke tanah suci bertepatan dengan agenda timnas Indonesia. "Saya belum tahu ada agenda timnas (yang keluar) bulan ini. Selain itu, ya ibadah umroh ini sudah saya rencanakan jauh-jauh hari," tandas Supardi.

Ia pun meminta dukungan doa suporter fanatik Persib, bobotoh. "Saya minta doa untuk kelancaran saya dan tentu. Saya sangat mendoakan Persib juara tahun ini," tutupnya.


Penulis : Ginanjar
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Persib Bandung
  • comment
Artikel Terkait
Komentar