tag
Sepakbola
Persepam Vs Persela

Persela Incar Posisi 2

Kamis, 05 Juni 2014 09:19 WIB
Persela dalam kepercayaan diri tinggi berangkat ke Madura.
  • Persela Incar Posisi 2

    Persela Lamongan

Bermain di markas Persepam Madura United, Persela Lamongan tetap percaya diri. Kamis (05/06/14), Persela yakin bisa menang atas Persepam.

Dalam lanjutan Liga Super Indonesia wilayah timur, Persela bertandang ke Madura untuk menantang tuan rumah Persepam Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (05/06/14).

Keyakinan diri Persela berdasarkan pencapaian usai meraih kemenangan 3-2 atas Persiba Bantul. Target lain adalah merebut posisi kedua dari tangan Mitra Kukar.

“Kami siap dijamu Persepam. Kondisi dan mental bertanding pemain sedang bagus. Motivasi dan semangat juga tinggi,” kata Didik Ludiyanto yang menjabat sebagai asisten pelatih Persela.

Meski sudah terjadi perubahan di setiap tim, namun Persela tak melupakan rekaman pertandingan di putaran pertama lalu saat Persela menang 3-0 atas Persepam di Stadion Surajaya, Lamongan.

“Pemain punya rasa percaya diri tinggi, tapi kami tidak boleh lengah dan meremehkan lawan. Kami harus waspada, terlebih akan bermain away," tegas Didik Ludiyanto yang memastikan semua pemain siap pakai dan tidak ada yang mengalami cedera atau terkena hukuman akumulasi kartu.

Dari kubu tuan rumah, Pelatih Persepam Arcan Iurie tak mau kalah. Iurie menyatakan timnya sudah siap mental dan fisik menyambut kedatangan Persela.

Iurie menjanjikan pertarungan ketat karena Persepam juga berambisi meraih kemenangan demi perbaikan posisi. Bila menang atas Persela, Persepam akan naik ke urutan kelima.

“Bila bisa menang lawan Persela, peluang lolos terbuka lebar. Kami berharap anak-anak siap mental untuk pertandingan melawan Persela,” kata Arcan Iurie yang memprediksi kemenangan atas Persela akan memperbesar kesempatan masuk empat besar wilayah demi membidik babak delapan besar.


Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#ISL
  • comment
Artikel Terkait
Komentar