tag
Sepakbola
Tunggu Barito Putra

Persib Andalkan Vujovic

Kamis, 05 Juni 2014 12:09 WIB
Djadjang Nurdjaman merasa lega Vladimir Vujovic bisa kembali bela Persib.
  • Persib Andalkan Vujovic

    Djadjang Nurdjaman

Djadjang Nurdjaman merasa bebannya makin berkurang. Kamis (05/06/14), Pelatih Persib Bandung ini mengaku gembira karena bisa kembali memainkan Vladimir Vujovic saat bertemu Barito Putra.

Vujovic dilarang memperkuat Persib saat melawan Gresik United pada 29 Mei 2014 dalam lanjutan Liga Super Indonesia karena harus menjalani hukuman akumulasi kartu.

Barito Putra menjadi lawan Persib berikutnya yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 10 Juni 2014.

Melawan Barito, Vujovic kembali menjadi andalan Djadjang. Tak hanya bergantung pada pemain asal Montenegro tersebut, Djadjang melihat kondisi terkini.

“Sebetulnya Abdul Rahman tidak jelek. Tetapi ketika Vladimir kembali dan bisa main kita lihat mana yang terbaik," kata Djadjang Nurdjaman.

Saat melawan Gresik United, Djadjang dan staf pelatih menilai kombinasi Abdul Rahman dan Ahmad Jufriyanto menjaga lini belakang Persib cukup apik.

“Jufriyanto dan Rahman baik, tidak ada masalah. Di belakang ada Jufriyanto, Rahman dan Vujovic. Di tengah ada Hariono dan Taufiq,” tegas Djadjang seolah tidak khawatir dengan kesiapan lini belakang dan tengah timnya.


Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#ISL #Persib Bandung
  • comment
Artikel Terkait
Komentar