tag
Sepakbola
Saat Menderita Cedera

Oktovianus Maniani Dipecat Perseru

Jumat, 06 Juni 2014 09:20 WIB
Oktovianus Maniani akui sudah dipecat manajemen Perseru Serui.
  • Oktovianus Maniani Dipecat Perseru

    Oktovianus Maniani.

Oktovianus Maniani mengaku sudah menerima surat pemecatan dari manajemen Perseru Serui, Jumat (06/06/14). Pemain depan yang pernah keluar masuk timnas Indonesia ini menerima surat pemecatan, 2 Juni 2014.

Selain Oktovianus Maniani, Perseru juga memutus kontrak Corneles Gedi. Saat menerima surat pemecatan, Oktovianus sedang dilanda cedera berkepanjangan.

“Saya sudah diputus kontrak oleh Perseru sejak Senin pekan ini. Corneles Gedi juga menerima surat yang sama. Dia beritahu saya melalui telepon seluler dan hari ini mungkin bertolak ke Jakarta,” kata Oktovianus.

Surat pemecatan untuk Oktovianus dibawa langsung oleh kapten Perseru Arthur Barius Bonai, “Jadi yang bawa surat pemecatan saya itu kapten Arthur Bonai yang ditandatangani oleh sekretaris Ayorbaba.”

Oktovianus yang pernah membela PSMS Medan, Persidafon Dafonsoro, Sriwijaya FC, Persiram Raja Ampat dan Barito Putera kecewa dengan manajemen Perseru.

Kekecewaan Oktovianus yang selalu membela timnas sejak U-15 hingga senior ini merasa tidak diberi kesempatan membuktikan diri karena saat ini sedang berusaha keras menyembuhkan diri dari cedera.

“Saya kecewa karena terkesan tim membuang saya tanpa penjelasan yang jelas dari manajemen atau pengurus. Bagaimana dengan kontrak saya dan sejumlah janji saat saya tanda tangan kontrak pada tahun lalu di Serui,” kecam Okto, panggilan Oktovianus.

Oktovianus mengungkapkan tertarik membela Perseru di Liga Super Indonesia, selain ingin bermain bersama tim asal daerah, juga karena diimingi untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS).

“Pak Bupati Tony Tesar pernah menyampaikan jika saya tanda tangan kontrak dengan Perseru akan diperjuangkan jadi PNS di sana. Kenyataannya seperti ini, sepertinya janji tinggal janji. Hak kontrak saya juga tidak dibayar sepenuhnya,” keluh Oktovianus.


Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#ISL
  • comment
Artikel Terkait
Komentar