tag
Sepakbola
ISL 2014

PBR Berpeluang Tembus 4 Besar

Jumat, 06 Juni 2014 20:44 WIB
Boban Nikolic senang pastikan kemenangan PBR atas Barito.
  • PBR Berpeluang Tembus 4 Besar
Bek andalan Pelita Bandung Raya, Boban Nikolic, mengaku senang mampu membawa kemenangan bagi timnya, saat menjamu Barito Putera dalam laga Liga Super Indonesia (ISL) 2014 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (06/06/14).

Gol Boban tercipta pada menit ke-76, melalui sebuah sundulan yang gagal ditahan kiper Barito, Joko Ribowo.

Gol itu mengantarkan PBR menempati posisi kelima klasemen sementara ISL, dengan raihan 22 poin, menggeser Barito yang harus turun setingkat.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Kami bisa meraih poin penuh. Ini berkat kerja sama tim setelah sebelumnya kami kesulitan mencetak gol ke gawang Barito," tutur Boban saat ditemui INDOSPORT seusai pertandingan.

Ia berharap, pada klasemen akhir nanti PBR dapat menempati posisi empat besar dan masih peluang menjuarai ISL musim ini.

"Setelah gol tadi tensi permainan memang jadi naik dan kami hampir kebobolan. Tapi, akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan. Setelah (laga) ini kami bisa libur panjang. Itu bagus buat tim," tutur Boban lagi.

Gol itu jadi kreasi kedua Boban selama mengarungi ISL musim ini. Suntingan pertama Boban diciptakannya kala menjamu Persita Tangerang pada putaran pertama lalu.


Penulis : Ginanjar
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Pelita Bandung Raya #Barito Putera
  • comment
Artikel Terkait
Komentar