tag
Sepakbola
Jelang Ditutupnya Bursa Transfer

Arema Hanya Datangkan Jimmy

Sabtu, 07 Juni 2014 23:04 WIB
Jimmy Suparno sejauh ini jadi satu-satunya rekrutan baru Arema Cronus.
  • Arema Hanya Datangkan Jimmy

    Jimmy Suparno pemain baru Arema Cronus yang di rekrut di pertengahan kompetisi ISL musim ini

Sabtu (07/06/14), Arema Cronus belum menunjukkan sinyal akan menambah amunisinya pada pertengahan kompetisi Indonesian Super League musim ini. Padahal masa bursa tranfers tinggal menyisakan dua hari lagi.

ISL secara resmi akan menutup masa perekrutan pemain di pertengahan musim ini pada Senin (09/06/14) nanti. Namun, usai merekrut Jimmy Suparno, belum ada lagi tanda-tanda pergerakan dari manajemen Arema di lantai bursa.
    
Padahal beberapa waktu lalu, baik pelatih maupun pihak manajemen mengisyaratkan akan mendatangkan bek tengah dan bek sayap di bursa tranfers pertengahan musim ini.

Sejauh ini, tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan, baru mendapatkan Jimmy Suparno yang akan di plot sebagai bek sayap.

Saat ditanya oleh tim INDOSPORT mengenai rencana perekrutan selanjutnya, Manajemen Arema Cronus mengaku masih menunggu keinginan dari duet Pelatih Arema, Suharno-Joko Susilo.

"Kita masih nunggu karepnya (apa yang diinginkan, red) pelatih," ucap singkat CEO Arema Cronus, Iwan Budianto.

Manajemen sampai hari ini belum menerima rekomendasi dari tim pelatih Singo Edan. karena jajaran pelatih belum mengajukan nama pemain yang diinginkan.

"Belum ada lagi ada tambahan ajuan nama dari pelatih," sambung General Manajer Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Bahkan, pengusaha travel ini menyiratkan, manajemen belum pernah menjalin komunikasi dengan pemain manapun selain dengan Jimmy Suparno.

"Selama ini juga tidak ada komunikasi yang berujung gagal. Kita sukses dapatkan Jimmy, itu satu-satunya komunikasi yang terjalin," pungkas dia.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Arema Cronus
  • comment
Artikel Terkait
Komentar