tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Costa Diberi Lampu Hijau

Sabtu, 07 Juni 2014 15:59 WIB
Diego Costa bakal dimainkan Vicente del Bosque saat Spanyol diuji El Salvador.
  • Costa Diberi Lampu Hijau

    Diego Costa dijanjikan Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, turun gelanggang saat menghadapi El Salvador di Maryland, AS, Sabtu (07/06/14).

Pelatih Spanyol, Vicente del Bosque, berjanji menurunkan Diego Costa dalam pertandingan persahabatan melawan El Salvador di Maryland, Amerika Serikat, Minggu (08/06/14) dini hari WIB.

Sebelumnya, Costa harus berjuang melawan cedera hamstring yang sempat membuatnya hanya tampil sembilan menit dalam final Liga Champions 2013-2014. Saat itu, Atletico Madrid keok 1-4 dari seteru sekota Real Madrid dalam laga di Lisbon, Portugal.

Del Bosque, melalui rilis media resmi usai memimpin latihan tim nasional Spanyol, Sabtu (07/06/14), mengatakan masalah kebugaran Costa telah teratasi, Striker berdarah Brasil itu akan dimainkan Del Bosque dalam laga pemanasan terakhir La Furia Roja, sebelum bertolak ke putaran final Piala Dunia Brasil 2014.

"Diego Costa dalam kondisi yang baik. Kami berrencana menurunkan dia. Kalau pertandingan berisiko, kami tak akan memaksakan dia," ujar Del Bosque seperti dikutip Marca.

Spanyol akan memulai petualangan mempertahankan mahkota Juara Dunia 2010, dengan menghadapi Belanda dalam laga pembuka Grup B pada 13 Juni nanti di Salvador, Brasil.


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Spanyol #Diego Costa #Vicente del Bosque
  • comment
Artikel Terkait
Komentar