tag
Sepakbola
Jelang El Salvador Vs Spanyol

Diego Costa Jadi Starter

Sabtu, 07 Juni 2014 16:08 WIB
Diego Costa akan dimainkan sejak menit pertama saat Spanyol melawan El Salvador.
  • Diego Costa Jadi Starter
    Getty Images

    Vicente del Bosque (kiri) berjanji menurunkan Diego Costa sebagai starter saat Spanyol diuji El Salvador di Maryland, AS, Sabtu (07/06/14).

  • Diego Costa Jadi Starter
  • Diego Costa Jadi Starter

    Vicente del Bosque (Pelatih Spanyol)

  • Diego Costa Jadi Starter
  • Diego Costa Jadi Starter
  • Diego Costa Jadi Starter
Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, akan memainkan Diego Costa sebagai starter dalam pertandingan uji coba melawan El Salvador, di FedEx Field, Maryland, Sabtu (07/06/14).

Diego Costa tengah mengalami cedera saat dipanggil Vicente del Bosque ke dalam 23 pemain dari skuad timnas Spanyol untuk Piala Dunia Brasil 2014. Pemain naturalisasi kelahiran Brasil itu absen saat Tim Matador mengalahkan Bolivia 2-0 di Sevilla, Sabtu (31/05/14).

Kini, kondisi Diego Costa semakin membaik dan Del Bosque akan memberikan kesempatan kepadanya melakukan pemanasan melawan El Salvador. Bahkan, pelatih 63 tahun itu akan menurunkan penyerang Atletico Madrid sebagai starter.

"Diego Costa akan bermain. Ia telah berlatih dengan baik dan dalam kondisi bagus setelah lama tidak bertanding secara penuh," kata Del Bosque kepada AS.

"Diego Costa pria berkarakter dan itu sangat membantu tim. Ia telah menunjukkan kemampuan yang selayaknya untuk berada di sini bersama kami sepanjang tahun ini," tutup del Bosque.

Setelah menjalani laga uji coba melawan El Salvador, Spanyol akan bertolak ke Brasil dan memainkan pertandingan pertama Piala Dunia Brasil 2014 melawan Belanda, Jumat (13/06/14). Di Grup B, Spanyol juga akan menghadapi Chile dan Australia.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Spanyol #Diego Costa #Vicente del Bosque
  • comment
Artikel Terkait
Komentar