tag
Sepakbola
ISL 2014

Janji Tantan: Persib Hajar Barito

Sabtu, 07 Juni 2014 16:32 WIB
Tantan yakin Persib mampu raih poin penuh atas Barito.
  • Janji Tantan: Persib Hajar Barito
    Internet
Salah satu striker andalan Persib Bandung, Tantan mengungkapkan optimisme pada Sabtu (07/06/14), bahwa Persib mampu raih tiga poin atas Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada Selasa (10/6/2014) nanti.

Hal itu dia ungkapkan setelah melihat pertandingan Barito kontra tuan rumah Pelita Bandung Raya pada Jumat (06/06/14) kemarin. Laga itu dimenangkan PBR dengan skor 1-0. 

"Pertandingan kemarin jadi bahan buat kami juga. Sedikitnya kami punya gambaran bagaimana cara untuk menghadapi mereka (Barito)," ujar Tantan saat ditemui INDOSPORT seusai menjalani sesi latihan di Lapangan Ciujung, Supratman Bandung, Sabtu (07/06/14).

Tantan menilai, Barito kerap menerapkan skema bertahan. Meski begitu, dia mengaku tidak khawatir mengingat The Boys Are Back saja mampu menjebol gawang Laskar Antasari kawalan Joko Ribowo.

"Yang penting, kami harus sabar dan tetap semangat untuk menggempur pertahanan Barit. Saya yakin pasti bisa (menang). Apalagi, kami sudah dapat banyak masukan dari pelatih bagaimana cara membongkar tim yang menerapkan skema bertahan," tegas Tantan.

Mantan pemain Sriwijaya FC itu berharap dapat dipercaya Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk turun gelanggang dalam laga nanti. Tantan mengaku dalam kondisi siap tempur.


Penulis : Ginanjar
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Persib Bandung
  • comment
Artikel Terkait
Komentar