tag
Sepakbola
ISl 2014

Persib Ogah Anggap Remeh Barito

Sabtu, 07 Juni 2014 15:43 WIB
Meski kantongi strategi, Persib tak akan anggap remeh Barito.
  • Persib Ogah Anggap Remeh Barito

    Djadjang Nurdjaman (Persib Bandung)

Kendati Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, Sabtu (07/06/14), telah mengantongi permainan Barito Putera, namun Djanur tak akan meremehkan Barito, Selasa (10/06/14) di laga lanjutan ISL 2014.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku telah mengantongi sedikitnya permainan Barito Putera yang akan menjadi lawannya pada Selasa (10/6/2014) nanti.

Hal itu dilihatnya saat Barito menghadapi tim Pelita Bandung Raya yang telah digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (06/06/214) kemarin.

Kendati Barito mengalami kekalahan 1-0 atas tim yang berjuluk The Boys Are Back tersebut, pelatih yang akrab disapa Djanur itu memastikan tidak akan menganggap remeh.

"Jujur saya sempat melihat pertandingan kemarin (PBR kontra Barito), dan hasilnya 1-0. Tapi kita tetap waspadai Barito, walaupun kemarin sempat ditekan PBR," ujar Djanur saat ditemui seusai memimpin latihan di Lapangan Ciujung, Supratman Bandung.

Apalagi kata Djanur, setiap lawan yang menghadapi Persib, memiliki motivasi yang tinggi untuk memenangkan pertandingan.

"Kehadiran bobotoh (suporter Persib) juga pasti akan menciptakan suasana pertandingan yang berbeda dan akan membangkitkan mental mereka juga," tutur Djanur.

Bahkan kata dia, Meskipun timnya pernah memenangkan pertandingan pada putaran pertama lalu, tak menjadikan hasil tersebut akan kembali terulang.

"Kemenangan kemarin disana bukan jadi patokan. Hadapi dengan tidak underestimate," tegas ia.

Djanur menilai, pelatih Barito, Salahudin dipastikan akan menerapkan kembali skema bertahan.

"Tentu kita akan antisipasi. Disana juga ada (James) Koko Lomel yang cukup kuat, rajin shooting, dan menjadi salah satu yang diperhatikan. Riski Ripora, dan Dedi Hartono juga pemain bagus," kata Djanur.

Dengan begitu, ia berharap dipertandingan nanti, anak asuhnya mampu menjalankan strategi yang diberikan, sehingga dapat meraih tiga poin yang diincarnya.


Penulis : Ginanjar
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Persib Bandung
  • comment
Artikel Terkait
Komentar