tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Beckham Banggakan Darah Muda Inggris

Senin, 09 Juni 2014 20:58 WIB
David Beckham bangga dengan kehadiran pemain-pemain muda di skuad Inggris untuk Piala Dunia Brasil 2014.
  • Beckham Banggakan Darah Muda Inggris
Legenda sepakbola Inggris, David Beckham, merasa bangga dengan kehadiran pemain-pemain muda di skuad The Three Lions untuk Piala Dunia Brasil 2014, Senin (09/06/14).

Mantan kapten tim nasional Inggris, David Beckham, sudah tidak sabar untuk melihat kiprah singa-singa muda Inggris di Piala Dunia Brasil 2014. Saat ini Inggris memiliki Luke Shaw (18 tahun), Raheem Sterling (20), dan Ross Barkley (20).

Selain ketiga pemain tersebut, manajer Roy Hodgson, juga membawa pemain-pemain yang bisa dibilang masih berusia muda. Hodgson membawa Alex Oxlade-Chamberlain (20), Phil Jones (22), Jack Wilshere (22), dan Jordan Henderson (23).

Meskipun nama-nama di atas masih tergolong muda, Beckham percaya Hodgson telah membuat keputusan yang tepat. Bekas pemain Manchester United itu yakin pemain-pemain muda bisa menjadi andalan Inggris pada Brasil 2014.

"Ada beberapa pemain muda yang benar-benar bagus di skuad Inggris dan fakta bahwa Hodgson telah menjadikan sebuah skuad yang menarik. Kami juga punya pemain berpengalaman di sana," kata Beckham kepada BBC Sport.

"Saya mendengar orang-orang bertanya 'Apakah pemain muda siap untuk tahap seperti ini?' Mereka bermain di liga terbesar di dunia setiap pekannya, jadi saya tidak melihat mengapa mereka akan gagal dan gugup untuk Piala Dunia," sambung Beckham.

Pada Brasil 2014, Inggris akan melakoni pertandingan pertama melawan Italia, di Arena Amazonia, Manaus, Sabtu (14/06/14). Setelah itu, Inggris akan berhadapan dengan Uruguay dan Kosta Rika.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Inggris #David Beckham
  • comment
Artikel Terkait
Komentar