tag
Sepakbola
ISL 2014

Arema Sulit Datangkan Pemain Baru

Selasa, 10 Juni 2014 15:50 WIB
Arema membutuhkan tambahan pemain di jantung pertahanan.
  • Arema Sulit Datangkan Pemain Baru
    ardiyansyah/INDOSPORT

    Pelatih Arema Cronus, Suharno saat memberikan arahan ke pemainnya dalam latihan.

Arema Cronus kesulitan menambah pemain baru di posisi bek tengah. Pelatih Arema, Suharno mengaku kesulitan mendapatkan pemain yang berkualitas di tengah musim, Senin (09/06/14).

Arema Cronus sebenarnya membutuhkan tambahan pemain berkualitas di posisi bek tengah. Penambahan pemain dibutuhkan guna memperdalam komposisi skuad Singo Edan di ISL.

Namun, pelatih Arema, Suharno meredam spekulasi mengenai kemungkinan mendatangkan bek tengah ke Stadion Kanjuruhan pada
bursa transfer pertengahan musim ini.

Pelatih berusia 54 menilai upaya Singo Edan mendatangkan pemain berkualitas sangat sulit. "Mencari pemain yang minimal kualitasnya sama dengan pemain yang ada di tengah kompetisi ini sulit," kata Suharno.

Menurut Suharno, semula Arema ingin merekrut pemain yang bisa menopang Purwaka Yudhi dan Victor Igbonefo di jantung pertahanan. "Kami ingin mencari stopper yang kualitasnya di atas Munhar. Kalau di bawah Munhar buat apa."

Arema sejatinya tak perlu cemas kekurangan stok di barisan belakang. Pasalnya, Purwaka Yudhi yang berulang kali dihantam cedera sudah kembali ke lapangan. Dia bahkan sudah mulai mengenakan seragam kebesaran Singo Edan pada laga melawan Persegres Gresik United (GU).

Tak hanya itu, Arema juga sudah merekrut Jimmy Suparno. Mantan pemain Persegres GU untuk akan diplot untuk mengisi pos bek sayap yang biasa diisi Thierry Gathuessi yang acap berperan sebagai bek tengah bertandem dengan Victor Igbonefo.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Arema Cronus
  • comment
Artikel Terkait
Komentar