tag
Sepakbola
Optimisme Manajemen Arema

Dukungan Spartan Aremania untuk Laga Timnas

Selasa, 10 Juni 2014 07:13 WIB
Timnas Indonesia senior dan U-19 akan melangsungkan laga di Malang.
  • Dukungan Spartan Aremania untuk Laga Timnas
    Ard Ardyansyah/INDOSPORT

    Sudarmaji (Media Officer Arema Cronus)

Manajemen Arema Cronus, Senin (09/06/14), meyakini Aremania dan masyarakat Malang Raya bakal berikan dukungan spartan terhadap Timnas Indonesia senior dan U-19 saat mereka menggelar laga persahabatan di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Markas Singo Edan mendapatkan kehormatan menggelar laga uji coba Indonesia kontra Maladewa pada 25 Juni mendatang. Pada 7 Juli 2014 giliran Indonesia U-19 yang akan menghadapi tuan rumah Arema U-21.

Media Officer Arema Cronus, Sudarmaji, yakin suporter seluruh sendi fanatik Singo Edan, Aremania, akan berikan dukungan tak henti terhadap armada Alfred Riedl dan skuad arahan Indra Sjafri. "Aremania juga (berjiwa) Merah Putih," tandas dia.

Mantan jurnalis itu menuturkan, ribuan Aremania yang biasanya menyesaki Kanjuruhan kala Arema berlaga akan jadi suporter setia Indonesia di markas Arema Cronus. "Untuk Timnas Insya Allah Aremania akan memberi dukungan luar biasa," kata Sudarmaji lagi.

Dia menjelaskan, faktor yang bisa penarik dukungan Aremania terbesar adalah di dalam skuad Riedl terdapat lima pemain Arema, yakni Kurnia Meiga Hermansyah, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi (Kapten Arema), Cristian 'El Loco' Gonzales, dan Samsul Arif Munif. 

Sudarmaji menambahkan, setiap suporter harus membayar tiket supaya bisa menyaksikan laga Indonesia dan U-19. Untuk nominal harga tiket, panitia pelaksana (Panpel) pertandingan belum menentukan besarannya. "Soal besarannya masih didiskusikan," pungkas Sudarmaji.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Arema Cronus #Indonesia U-19 #Indonesia
  • comment
Artikel Terkait
Komentar