tag
Sepakbola
Tur Nusantara Jilid II

Kegiatan Timnas U-19 di Ranah Minang

Selasa, 10 Juni 2014 21:42 WIB
Timnas U-19 akan menjajal kemampuan Semen Padang U-21.
  • Kegiatan Timnas U-19 di Ranah Minang
    istimewa

    Timnas Indonesia U-19.

Sejumlah kegiatan dilakukan Timnas U-19 dalam Tur Nusantara II di Padang, Sumatera Barat. Salah satunya adalah coaching clinic di Hotel Bunda, Padang, Selasa (10/06/14).

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri memberikan pelatihan di Padang. Ini merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan Timnas U-19 pada rangkaian Tur Nusantara II.

Sebelum menjajal kemampuan Semen Padang U-21, Rabu (11/06/14) di Stadion H. Agus Salim, Padang, Indra Sjafri ditemani tiga asisten pelatih timnas U-19 memberikan coaching clinic kepada pelatih SSB dan guru olahraga di Padang.

Tujuan dari coaching clinic tersebut untuk memberikan edukasi kepada para pelatih serta guru olahraga tentang bagaimana cara mengembangkan potensi talenta-talenta muda di Ranah Minangkabau.

Tak hanya memberikan coaching clinic, selama di berada di Kota Gadang, Evan Dimas dkk juga melakukan ziarah ke Makam Pahlawan Lolong, Padang.

Mereka juga melakukan latihan di Stadion Agus Salim, Padang pada pukul 19.00 WIB sebagai persiapan dalam menghadapi Semen Padang U-21 besok malam.

Untuk laga nanti, Tim Semen Padang U-21 turunkan pemain terbaik dalam pertandingan uji coba melawan Garuda Jaya. "Secara keseluruhan tim dalam kondisi bagus, kami akan turunkan pemain terbaik dalam menghadapi Timnas U-19," kata pelatih SP U-21 Delfi Adri.


Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Yusuf Abdillah

  • comment
Komentar