tag
Sepakbola
ISL 2014

Persib Menang, Djanur Senang

Selasa, 10 Juni 2014 20:29 WIB
Djadjang Nurdjaman mengaku puas atas kemenangan Persib atas Barito Putera.
  • Persib Menang, Djanur Senang
    internet

    Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.

Persib Bandung berhasil menumbangkan Barito Putera 3-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (10/06/14). Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman senang atas penampilan anak asuhnya.

Usai membawa Persib Bandung memetik kemenangan, Djadjang "Djanur" Nurdjaman tak menduga pihak lawan, Barito Putera, bermain cukup terbuka. Padahal awalnya, dia memprediksi lawan akan bermain negatif dengan menerapkan skema bertahan.

"Di awal mereka menekan kami, tapi 20 menit berikut mereka bertahan. Namun setelah kami bisa mencuri gol, mereka kembali menekan. Kami juga seperti itu, kadang bertahan, kadang menyerang. Saya senang, di samping menang, permainan anak-anak cukup bagus," ujar Djadjang.

Terkait satu gol yang berhasil disarangkan lawan, Djanur mengakui jika hal itu terjadi lantaran kurangnya konsentrasi para pemain bertahan dalam menjaga lawan.

"Gol itu dari bola mati. Kembali itu yang akan menjadi evaluasi kami, karena dari bola mati, konsentrasi anak-anak suka hilang," ungkapnya.

Pelatih Barito Putera, Salahudin tak terlalu terpukul dengan kekalahan yang didapat timnya. "Kami tetap bersyukur meski kalah. Karena pemain juga sudah bermain maksimal. Kami tidak terlalu kecewa. Hanya kekalahan tersebut akibat kurang fokusnya anak-anak," kata Salahudin.

Salahudin juga tetap yakin, Barito akan menempati empat besar di klasemen akhir nanti. "Tidak ada yang tidak mungkin, apapun yang terjadi kami optimistis bisa tembus empat besar," tegasnya.


Penulis : Ginanjar
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Persib Bandung #Djajang Nurdjaman
  • comment
Artikel Terkait
Komentar