tag
Sepakbola
Main di Sriwijaya

Semen Padang Yakin ke Palembang

Selasa, 10 Juni 2014 22:22 WIB
Semen Padang bertekad pertahankan tradisi kemenangan saat lawan Sriwijaya.
  • Semen Padang Yakin ke Palembang

    Semen Padang.

Jafri Sastra sangat yakin Semen Padang akan sukses mempertahankan tradisi kemenangan saat berhadapan dengan Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia Super 2014 wilayah satu.

Meski berstatus sebagai tim tamu di Stadion Jakabaring Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (11/06/14), Semen Padang tetap yakin bisa menjadi pemenang.

“Empat kemenangan pada pertandingan sebelumnya menjadi motivasi kami untuk bisa mempertahankan hal tersebut saat berhadapan dengan Sriwijaya," kata Pelatih Semen Padang Jafri Sastra.

Motivasi pemain Semen Padang terus meningkat usai meraih empat kemenangan beruntun dari pertandingan sebelumnya. Jafri menegaskan kemenangan di Sriwijaya akan memperbesar peluang Semen Padang mengamankan dua besar.

Sebelum melawan Sriwijaya di Palembang, Semen Padang di posisi kedua dengan nilai 29. Semen Padang tertinggal enam poin dari Arema Cronus yang mantap di puncak.

Semen Padang unggul empat poin dari urutan ketiga Persib Bandung yang mengantongi 25 poin. Sementara itu Sriwijaya tertahan di peringkat keenam dengan 22 angka.

“Kita ingin tetap berada pada empat besar dan kemenangan dalam setiap pertandingan yang akan menjaga posisi Semen Padang," kata Jafri Sastra.

Menghadapi tuan rumah Sriwijaya, Semen Padang sudah melakukan berbagai persiapan, termasuk memantapkan kondisi fisik pemain usai meraih kemenangan berat 4-2 atas tuan rumah Persita Tangerang.

Kemenangan dari Persita harus dibayar mahal dengan fisik pemain Semen Padang yang merosot karena harus mengejar ketertinggal dua gol hingga menang 4-2. Jafri Sastra yakin moral pemain melonjak usai kemenangan hebat atas Persita.


Penulis : Jhon Purba

  • comment
Komentar