tag
Sepakbola
Kecelakaan Kiteboarding

Van Persie dan Janmaat Terluka

Selasa, 10 Juni 2014 22:39 WIB
Robin van Persie dan Daryl Janmaat alami kecelakaan kiteboarding di Brasil.
  • Van Persie dan Janmaat Terluka
    gettyimages

    Robin van Persie.

Belanda, Selasa (10/06/14, mengkonfirmasi Robin van Persie dan Daryl Janmaat menderita luka-luka setelah mengalami kecelakaan kiteboarding di sebuah pantai di Rio de Janeiro, kemarin waktu setempat.

Robin van Persie dan Daryl Janmaat, yang merupakan anggota Belanda untuk Piala Dunia Brasil 2014, mengalami kecelakaan kiteboarding ketika sedang mengisi waktu luang dengan bersantai di sebuah pantai di Rio de Janeiro.

Menurut laporan dari Asosiasi Sepakbola Belanda (KNVB), van Persie dan Janmaat mengalami kecelakaan karena kesalahan dari seorang yang juga sedang melakukan kiteboarding. Untungnya, kedua pemain tersebut hanya mengalami luka goresan ringan dan sakit kepala.

"Tidak ada alasan untuk khawatir. Tidak ada yang serius, hanya goresan ringan dan sakit kepala," menurut pernyataan resmi KNVB.

"Orang itu berada sekitar dua jari ketika melewati kepala saya. Untungnya, tidak ada cedera yang perlu dikhawatirkan," sambung Janmaat yang merupakan bek milik Feyenoord.

Di Piala Dunia Brasil 2014, van Persie dan Janmaat adalah pemain inti dari skuad Louis van Gaal. Belanda berada dalam Grup B bersaing dengan Spanyol, Chile dan Australia.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Belanda
  • comment
Artikel Terkait
Komentar