tag
Sepakbola
Bursa Transfer Pemain

Gagal Dapatkan Kroos, MU Bidik Scweinsteiger

Kamis, 12 Juni 2014 08:31 WIB
Manchester United tidak berhenti memburu punggawa Bayern Muenchen.
  • Gagal Dapatkan Kroos, MU Bidik Scweinsteiger
    GETTYIMAGES

    Bastian Schweinsteiger jadi incaran terbaru Louis Van Gaal untuk diboyong ke Manchester United.

Louis Van Gaal sepertinya tidak akan berhenti membawa gerbong Bayern Muenchen ke Manchester United. Setelah gagal mendapatkan Thomas Mueller dan Toni Kroos, kini giliran Bastian Schweinsteiger menjadi target buruan, Kamis (12/06/14).

Schweinsteiger yang pernah menjadi incaran David Moyes diharapkan mampu menggantikan peran Paul Scholes yang pensiun pada akhir musim 2010-2011. Pemilik jersey nomor tujuh di timnas Jerman ini juga dikenal sebagai pemain yang dikagumi Van Gaal dan pernah mengaku tertarik menerima tantangan baru.

Dilansir The Express, MU telah menyiapkan dana sebesar 23 juta pound atau sekitar Rp457,7 miliar untuk mendaratkan Schweni ke Old Trafford.

Sebenarnya masih ada nama Darren Fletcher di lini tengah MU, namun pemain asal Skotlandia itu amat rentan cedera sehingga membuat MU berpikir untuk mencari metronom baru di musim depan.

Terkait Muller, penyerang itu lebih memilih bertahan di Allianz Arena alih-alih menerima pinangan MU. Posisi Muller telah dijamin Pep Guardiola untuk Bayern di musim depan.
 
 


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Manchester United #Louis van Gaal #Bayern Munchen #Bastian Schweinsteiger
  • comment
Artikel Terkait
Komentar