tag
Sepakbola
Pindah ke Chelsea

Fabregas Didukung Dan Dicemoh

Jumat, 13 Juni 2014 09:43 WIB
Kepindahan Cesc Fabregas ke Chelsea mendapat dukungan Thierry Henry, serta cemohan Gooners.
  • Fabregas Didukung Dan Dicemoh
    Internet

    Kepindahan Cesc Fabregas ke Chelsea timbulkan reaksi negatif dari pendukung Arsenal.

Kepindahan gelandang Cesc Fabregas ke Chelsea mendapat dukungan dari Thierry Henry. Namun, cemohan juga datang dari pendukung Arsenal, klub pertama Fabregas di Inggris, Jumat (13/06/14).

Kepindahan pemain yang sempat mudik ke Barcelona selama dua musim tersebut ke Chelsea mendapatkan dukungan dari Henry, keduanya adalah rekan setim saat Fabregas membela Arsenal selama kurun waktu 2003-2011. 

Lewat akun Twitter miliknya, mantan penyerang timnas Prancis itu mengaku terkejut dengan kabar kepindahan Fabregas ke musuh abadi Meriam London itu. Namun, dirinya juga berharap yang terbaik untuk Fabregas di Chelsea.

"Selamat Cesky. Sayang kamu tidak bergabung dengan klub London Utara berwarna merah tapi saya tetap berdoa yang terbaik untukmu," seperti yang dikutip dari akun @ThierryHenry

Sayangnya, kekecewaan juga dilemparkan para pendukung klub London Utara itu. Salah satu basis pendukung Arsenal di ranah Twitter dengan mana akun @Goonerz1886 melepaskan kekecewaannya dengan mengunggah foto Fabregas yang sedang mengenakan jersey biru Chelsea sembari mengacungkan jempol tangan ke arah kamera. Melengkapi foto tersebut, mereka mengajak followers ikut me-retweet  jika setuju Fabregas adalah orang brengsek.

Beberapa media melaporkan Chelsea harus mengeluarkan dana sebesar 33 juta euro atau sekitar Rp526,91 miliar untuk menggaet Fabregas dari Barcelona. Jumlah itu belum termasuk biaya tambahan sebesar 3 juta euro atau sekitar Rp47,90 miliar untuk Barca, tergantung penampilan penggawa tim nasional Spanyol itu di Stamford Bridge.         


Penulis : Zaenudin Firdaus
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Bursa Transfer #Chelsea #Arsenal #Cesc Fabregas
  • comment
Artikel Terkait
Komentar