tag
Sepakbola
Fabregas Berlabuh di Chelsea

Fans Arsenal Bakar Kaos Fabregas

Jumat, 13 Juni 2014 05:03 WIB
Fans Arsenal membakar kaos Fabregas yang memutuskan pindah ke Chelsea.
  • Fans Arsenal Bakar Kaos Fabregas
    Internet

    Replikas kaos Cesc Fabregas saat membela Arsenal.

Kabar kepindahan Cesc Fabregas ke Chelsea menjadi kabar menyakitkan bagi Arsenal. Sebagai reaksi, beberapa fans Arsenal membakar kaos Fabregas bernomor 4 saat menjadi andalan di Arsenal, Jumat (13/06/14) WIB.

Cesc Fabregas pernah menjadi bagian terpenting Arsenal dalam mengatasi dominasi Chelsea dalam persaingan di Liga Inggris dan perebutan hati warga London yang menjadi asal kedua klub.

Sejumlah fans Arsenal memperlihatkan kekecewaan dengan membakar jersey replika Arsenal bernomor 4 yang dipakai Fabregas ketika membela Arsenal.

“Ini pembersihan yang bagus terhadap seragam Fabregas,” kata seorang fans yang membakar jersey bernomor 4 dan menggungah foto seragam yang sudah terbakar ke media sosial.

Bila mendapat kecaman dari Arsenal, ucapan selamat bergabung langsung terdengar dari Chelsea. Kiper Chelsea Petr Cech memuji keberhasilan klubnya merekrut Cesc Fabregas dari Barcelona.

“Dia pemain luar biasa dengan pengalaman yang banyak bermain di Inggris dan Premier League. Dia tambahan yang sangat bagus untuk tim," kata Cech.

Chelsea langsung mengikat Fabregas dengan kerja sama hingga empat tahun ke depan. Media Inggris memberitakan Chelsea membayar 27 juta poundsterling (sekitar Rp534,609 miliar) untuk tanda tangan Fabregas.

“Saya merasa memiliki urusan yang belum selesai di Premier League. Ini saatnya bagiku kembali. Semua orang tahu Arsenal memiliki opsi untuk merekrutku. Mereka memutuskan tak mengambil opsi tersebut. Saya berharap yang terbaik bagi mereka di masa mendatang," kata Fabregas di Facebook mengomentari kepindahannya.

Fabregas dikabarkan akan menerima gaji 150.000 poundsterling (sekitar Rp2,969 miliar) per pekan. Sejarah mencatat Fabregas sudah mencetak 55 gol dari 303 pertandingan bersama Arsenal selama delapan tahun.


Penulis : Jhon Purba

Tag Terkait

#Chelsea #Arsenal #Cesc Fabregas
  • comment
Artikel Terkait
Komentar