tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Meriah, J-Lo Tutup Pembukaan Piala Dunia 2014

Jumat, 13 Juni 2014 04:37 WIB
Jennifer Lopez meriahkan pesta pembukaan Piala Dunia Brasil 2014.
  • Meriah, J-Lo Tutup Pembukaan Piala Dunia 2014
    gettyimages

    Claudia Leitte (kiri) - Jennifer Lopez (tengah) - Pitbull (kanan) menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014 We Are One (Ole Ola) di Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (13/06/14).

  • Meriah, J-Lo Tutup Pembukaan Piala Dunia 2014
  • Meriah, J-Lo Tutup Pembukaan Piala Dunia 2014
  • Meriah, J-Lo Tutup Pembukaan Piala Dunia 2014
Sungguh meriah acara pembukaan Piala Dunia Brasil 2014. Pesta ajang sepakbola terbesar di dunia tersebut dibuka dengan beberapa tarian budaya Brasil dan ditutup dengan penampilan spektakuler dari Jennifer Lopez, Pitbull, dan Claudia Leitte di Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (13/06/14).

Penyanyi asal Amerika Serikat, Jennifer Lopez menambah kemeriahan pada acara pembukaan Piala Dunia 2014 yang penuh warna, Jumat (13/06/14) dini hari WIB. Kemeriahan itu sangat kontras dengan protes-protes anti-turnamen yang dihiasi kekerasan di kota Sao Paulo.

J-Lo, yang mengenakan baju berwarna hijau yang terinspirasi karnaval, tampil dari pintu rahasia bersama dengan penyanyi Pitbull untuk menyanyikan lagu resmi Piala Dunia 2014, dengan ditemani penyanyi asal Brasil, Claudia Leitte.

Dengan situasi partisipasinya belum dikonfirmasi sampai menit terakhir, J-Lo mendapat sambutan hangat ketika ia muncul dari bola raksasa yang diletakkan di lantai stadion.

Para pengisi acara yang mengenakan kostum berbentuk pohon berjalan dengan galah, dan anak-anak yang mewakili bentuk bunga melompat-lompat dengan menggunakan trampolin di sekitar bola besar dan bersinar di bagian tengah stadion.

Tidak lama kemudian musik samba dimainkan dan para penari tradisional yang mewakili luasnya geografi dan etnis Brasil memenuhi lapangan.

Para pemain akrobat yang berpakaian seperti bola menggantikan para penari, dan 64 anak-anak memainkan bola dengan menggunakan benang, untuk mendampingi keceriaan besar ketika bendera Brasil memasuki arena.

Akhirnya bola besar itu terbuka untuk mengungkap bintang penyanyi Brasil Leitte, yang diikuti oleh J-Lo dan Pittbull.

J-Lo, yang memperlihatkan gaya tari khas Amerika Latinnya, menyanyikan lagu resmi Piala Dunia, "We Are One (Ole Ola)," dengan sesama penampil lain sebelum ia meninggalkan arena melalui pintu rahasia.

Ratusan juta pemirsa televisi diperkirakan akan menyaksikan pertandingan pembuka, yang mempertemukan tuan rumah sekaligus favorit Brasil yang bakal berhadapan dengan Kroasia pada pukul 17.00 waktu setempat (O3.00 WIB).

Sebelumnya, beberapa kilometer dari stadion tersebut, polisi militer bertikai dengan para pendemo anti Piala Dunia yang menentang besarnya biaya besar untuk menyelenggarakan turnamen ini.

Sebanyak 61.600 tiket telah terjual untuk pertandingan pembuka dan 12 kepala negara luar negeri juga menghadiri pertandingan Grup A tersebut.
 

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar