tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Kroasia Galau Tunggu Modric

Sabtu, 14 Juni 2014 04:29 WIB
Niko Kovac akui Luka Modric kemungkinan tidak akan perkuat Kroasia.
  • Kroasia Galau Tunggu Modric
    Getty Images

    Luka Modric (kiri) dan Niko Kovac.

Kroasia masih berduka usai kalah dari Brasil. Mental Kroasia makin jatuh dengan kabar cedera yang dialami Luka Modric, Sabtu (14/06/14). Modric kemungkinan absen di duel selanjutnya.

Dalam duel perdana Piala Dunia Brasil 2014 saat melawan Brasil, 12 Juni 2014, Kroasia harus menerima kenyataan menjadi negara pertama yang merasakan kekalahan saat kalah 1-3.

Pelatih Kroasia Niko Kovac mengungkapkan Modric sedang menjalani perawatan kaki usai mendapatkan cedera ketika takluk di tangan Brasil.

“Luka Modric di Salvador. Dokter kami sedang bersamanya di rumah sakit. Dia harus menjalani beberapa pemeriksaan. Kita akan melihat seberapa serius cederanya,” kata Kovac.

Saat melawan Brasil, Modric bermain penuh selama 90 menit. Dengan cedera yang dialami, gelandang yang memperkuat Real Madrid ini terancam tidak akan memperkuat Kroasia.

Setelah kekalahan dari Brasil, Kroasia kini menempati peringkat terbawah di Grup A dengan nilai 0. Angka yang sama juga dimiliki Kamerun, namun selisih gol Kamerun masih lebih baik setelah kalah 0-1 dari Meksiko.

Brasil dan Meksiko menjadi pemimpin teratas Grup A. Sesuai jadwal setelah Brasil, Kroasia akan melawan Kamerun pada 18 Juni dan Meksiko pada duel terakhir 23 Juni 2014.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Kroasia #Luka Modric
  • comment
Artikel Terkait
Komentar