tag
Sepakbola
Persiapan Inter Musim Depan

Thohir Bidik Pemain Muda

Sabtu, 14 Juni 2014 02:42 WIB
Erick Thohir fokus berburu pemain muda untuk Inter hadapi musim depan.
  • Thohir Bidik Pemain Muda

    Erick Thohir (kiri) - Massimo Moratti (kanan)

Presiden Inter Milan, Erick Thohir, Sabtu (14/06/14), akan fokus dalam mempersiapkan klubnya untuk mencari pemain-pemain muda untuk menghadapi musim panas mendatang.

Dalam mempersiapkan tim Inter Milan musim panas mendatang, Erick Thohir bakal memprioritaskan untuk merekrut pemain-pemain muda potensial di bursa transfer.

"Kami ingin menambah pemain, tapi untuk sekarang saya belum dapat membicarakan lebih banyak, karena masih ada ajang Piala Dunia 2014," kata Erick kepada FCInterNews.

"Datangnya (Nemanja) Vidic sangat penting, dan di belakangnya kami punya (Samir) Handanovic. Lalu ada Hernanes, (Mateo) Kovacic, dan (Ricky) Alvarez," lanjut Erick Thohir.

Setelah kapten tim Javier Zanetti memutuskan gantung sepatu dan beberapa pemain senior lainnya seperti Walter Zamuel, Diego Milito, dan Esteban Cambiasso pergi, Thohir akan fokus membidik beberapa pemain tangguh dan lebih segar.

"Kami tentu ingin tim yang lebih tangguh dan lebih muda. Mengenai bursa transfer, kami masih tengah mencari pemain-pemain muda di Asia, Amerika Selatan, dan Eropa Timur," pungkas Erick Thohir.
 


Penulis : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Inter Milan
  • comment
Artikel Terkait
Komentar