tag
Sepakbola
Jadi Penentu Kemenangan

Balotelli Tebar Ancaman

Minggu, 15 Juni 2014 09:09 WIB
Claudio Marchisio dan Mario Balotelli mengeluarkan ekspresi yang berbeda perihal kemenangan Italia.
  • Balotelli Tebar Ancaman
    Getty Images

    Balotelli persembahkan gol yang ia cetak untuk orang-orang terdekatnya yang menonton secara langsung

Minggu (15/04/16), Balotelli mulai menebar ancaman kepada semua peserta Piala Dunia, setelah meraih kemenangan krusial atas Inggris.

Striker bengal itu merasa di awang-awang setelah menaklukkan skuad besutan Roy Hodgson dengan skor tipis 1-2.

Bermain lebih sabar, Azzuri unggul terlebih dulu lewat tendangan Marchisio yang segera dibalas Sturridge.

Lima menit usai turun minum, Balotelli menanduk umpan silang Antonio Candreva sekaligus menjadi penentu kemenangan Italia lewat gol sundulannya yang menaklukkan Gary Cahill dan  Joe Hart.

"Piala Dunia selalu menjadi ajang yang emosional bagi saya, karena ini adalah Piala Dunia pertama saya sebagai pemain. Saya persembahkan gol ini untuk tunangan, keluarga dan teman-teman yang saya yang menonton secara langsung," kata Balotelli kepada Sky Sport.

"Inggris adalah tim yang bagus, di titik inilah kami akan berjalan selangkah demi selangkah. Semua peserta layak untuk ditakuti. Tapi kini setiap tim harus takut kepada kami," tambah Balo.

Pencetak gol Azzuri lainnya, Claudio Marchisio lebih bijaksana dalam menanggapi kemenangan timnya. Menurut pemain Juventus ini, belum tentu Italia bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Jalan masih panjang, kami telah melihat bagaimana semua prediksi dijungkirbalikkan dengan hasil-hasil yang mencengangkan. Contohnya saat Kosta Rika menaklukkan Uruguay, jadi kami akan bermain dengan hati-hati. Kami belum pasti lolos dari penyisihan grup," kata Marchisio.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Italia #Mario Balotelli
  • comment
Artikel Terkait
Komentar