tag
Sepakbola
Argentina Vs Bosnia-Herzegovina

Maradona Minta Messi Tenang

Minggu, 15 Juni 2014 05:53 WIB
Diego Maradona berpesan agar Lionel Messi tenang di Piala Dunia 2014.
  • Maradona Minta Messi Tenang
    gettyimages

    Diego Maradona.

Lionel Messi tetap menjadi pemimpin Argentina selama Piala Dunia Brasil 2014. Sabtu di Brasil atau Minggu (15/06/14) WIB, Diego Maradona meminta agar Lionel Messi tetap bermain tenang, khususnya saat bertemu Bosnia-Herzegovina.

Bosnia Herzegovina menjadi lawan perdana Argentina di Piala Dunia 2014 pada 15 Juni 2014 pada penyisihan Grup F. Setelah Bosnia-Herzegovina, Argentina juga bersaing dengan Nigeria dan Iran untuk tampil di putaran sekanjutnya.

Partai Argentina kontra Bosnia-Herzegovina akan tersaji di Stadion Maracana, Rio de Janeiro. Soal partai pertama yang biasanya menghadirkan kegugupan, Maradona mencoba berbagi saran kepada juniornya.

“Saya ingin bicara dengan Messi saat ini dan mengatakan padanya agar membawa semua ini dengan mudah, tidak mendengarkan idiot. Sayangnya ada banyak dari idiot di sekitar Messi,” kata Maradona yang pernah melatih Messi dan kawan-kawan di Piala Dunia 2010.

Selain soal Messi, Maradona menilai komposisi tim Argentina cukup stabil. Hebat saat menyerang dan lebih berpengalaman. Kelemahan yang dilihat Maradona berada di titik pertahanan.

“Kami terlihat baik dalam menyerang, tapi saya sedikit khawatir soal pertahanan. Tim ini lebih berpengalaman dibanding Piala Dunia 2010 dan dan itu sangat penting di Piala Dunia,” jelas Maradona seolah memberi masukan kepada Pelatih Argentina Alejandro Sabella.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Lionel Messi #Diego Maradona
  • comment
Artikel Terkait
Komentar