tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Podolski Ingin Juara Demi Schumi

Minggu, 15 Juni 2014 17:31 WIB
Lukas Podolski ingin juarai Piala Dunia 2014 untuk Michael Schumacher.
  • Podolski Ingin Juara Demi Schumi
    internet

    Lukas Podolski (kiri) dan Michael Schumacher.

Penyerang Jerman, Lukas Podolski menyatakan ingin mempersembahkan gelar juara Piala Dunia 2014 untuk legenda Formula 1 asal Jerman, Michael Schumacher, Minggu (15/06/14).

Jerman akan memulai kiprah di Piala Dunia 2014 saat menghadapi Portugal, 16 Juni 2014 mendatang. Sebagaimana gelaran sebelumnya, Jerman kali ini datang ke Piala Dunia sebagai salah satu kandidat juara.

Terlebih saat ini Jerman memiliki sumber motivasi menghadapi Piala Dunia. Paling tidak motivasi buat Lukas Podolski. Ya, penyerang Arsenal itu berharap dapat mempersembahkan gelar juara dunia buat pebalap legendaris Michasl Schumacher yang tengah dalam kondisi koma karena kecelakaan ski.

"Saya ingin menyapa seorang sahabta yang tidak dapat hadir bersama kami di sini, Michael Schumacher," kata Podolski. “Dia seorang penggemar berat sepakbola seperti kita semua. Kami berharap keluarganya mendapat kekuatan.” 

“Jika memenangi Piala Dunia kali ini, kami harap itu akan membuatnya senang," kata Podolski.

Schumacher dan Podolski memang memiliki hubungan spesial. Keduanya sudah lama bersahabat karena sama-sama berasal dari Cologne. Schumacher adalah salah satu pendukung setia FC Cologne, klub yang lama dibela Podolski.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Jerman #Piala Dunia #Lukas Podolski #Michael Schumacher
  • comment
Artikel Terkait
Komentar