tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Ronaldo Dikawal 50 Bodyguard

Minggu, 15 Juni 2014 23:40 WIB
Minggu (15/06/14), Portugal dikabarkan mendapatkan pengawalan ekstra ketat selama Piala Dunia Brasil 2014. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan setidaknya mendapat kawalan dari 50 bodyguard.
  • Ronaldo Dikawal 50 Bodyguard
    Internet

    Timnas Portugal tengah menjalani latihan di Sao Paulo.

Minggu (15/06/14), Portugal dikabarkan mendapatkan pengawalan ekstra ketat selama Piala Dunia Brasil 2014. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan setidaknya mendapat kawalan dari 50 bodyguard.

Seiring dengan meningkatnya aksi demonstrasi Piala Dunia Brasil 2014, membuat para peserta turnamen mendapat pengawalan ekstra ketat. Salah satu negara peserta yang mendapat kawalan itu adalah Portugal, yang memiliki bintang sepakbola dunia Cristiano Ronaldo.

Tidak tanggung-tanggung, Ronaldo dan kawan-kawan dijaga tiga pasukan keamanan dari tiga badan berbeda. Portugal mendapat penjagaan dari Polisi Federal Brasil, Tentara Angkatan Darat Brasil, dan Polisi Militer Sao Paulo.

Marca melaporkan Asosiasi Sepakbola Portugal tidak mengungkapkan secara jelas berapa banyak orang yang menjaga markas Portugal di Campinas, Sao Paulo. Tapi setidaknya ada 15 anggota pengintai di daerah tersebut pada waktu tertentu.

Selain itu, Marca juga melaporkan setidaknya ada 50 bodyguard, yang menjaga Ronaldo setiap saat ketika ke luar dari markas tim. Dan ketika tim berpergian mereka dikawal dua mobil lapis baja, sembilan pengendara motor, satu helikopter, dan bantuan Polisi Lalu Lintas Sao Paulo.

Sebagai langkah keamanan ekstrim, anggota keluarga Ronaldo, yang menemaninya dalam setiap perjalanan penting, disarankan untuk tidak pergi ke Brasil, dan hanya diizinkan datang jika Portugal lolos dari fase grup.


Penulis : Joko Sedayu
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Cristiano Ronaldo #Portugal
  • comment
Artikel Terkait
Komentar