tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Sunarto Tak Pindah ke Lain Hati

Minggu, 15 Juni 2014 21:49 WIB
Sunarto menegaskan tetap mendukung Spanyol di Piala Dunia.
  • Sunarto Tak Pindah ke Lain Hati
    istimewa

    Sunarto (Arema Cronus).

Meski Spanyol kalah telak 1-5 dari Belanda, penyerang Arema Cronus Sunarto menyatakan masih menjagokan tim asuhan Vicente del Bosque, Minggu (15/06/14).

Sunarto bisa dibilang termasuk pendukung setia tim nasional Spanyol. Dukungannya tetap tidak berubah meskipun Spanyol baru saja dibabat dengan skor telak 1-5 dari Belanda pada laga perdana Grup B Piala Dunia 2014.

Walau tim pujaannya yang merupakan juara bertahan mengalami kekalahan memalukan, Sunarto menyatakan tetap mendukung tim asuhan Vicente del Bosque tersebut dalam pertandingan selanjutnya. "Saya tetap (dukung) Spanyol," tegasnya.

Menurut penilaiannya, kekalahan telak Spanyol dari Belanda dikarenakan, pola permainan tim Matador yang memperagakan tiki-taka sudah mampu diantisipasi oleh Louis van Gaal, pelatih Belanda.

"Yang jelas saya suka dengan permainan Spanyol, ya meskipun gaya permainan Spanyol mulai terbaca hingga kalah seperti kemarin," beber pemain yang menamai dirinya SunarTorres ini.

Meski Fernando Torres yang dimasukkan untuk menggantikan Diego Costa tidak bisa berbuat banyak dalam upaya menyelamatkan timnya dari hasil minor tersebut. "Saya tetap mengidolakan Torres.”

Ditanya soal prediksinya atas jagoannya tersebut, Sunarto yakin El Matador akan tetap mampu melaju ke partai final meski mengawali laga babak penyisihan dengan buruk. "Ya prediksi sih sampai final minimal insyaAllah," pungkasnya.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Ardiyansyah
Editor : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Spanyol #Arema Cronus
  • comment
Artikel Terkait
Komentar