tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Banjir Ancam AS Vs Ghana

Senin, 16 Juni 2014 15:40 WIB
Pemerintah Kota Natal mengumumkan kondisi siaga menyusul banjir yang melanda.
  • Banjir Ancam AS Vs Ghana
    Fifa

    Tim Amerika Serikat berlatih jelang laga melawan Ghana.

Menjelang pertandingan Piala Dunia 2014 antara Amerika Serikat melawan Ghana di Natal, Kota Natal, yang akan menggelar laga dilanda musibah banjir, Senin (16/06/14).

Brasil kembali dihadapkan kendala dalam penyelengaraan Piala Dunia 2014. Jika sebelumnya masalah datang dari aksi protes atau mogok yang menolak Piala Dunia, kini alam juga ikut mengganggu gelaran.

Juru bicara Pemerintah Kota Natal mengatakan, banjir tidak merusak stadion dan tidak mempengaruhi pertandingan, yang merupakan laga kedua. Sebelumnya, Natal menjadi tuan rumah laga Meksiko melawan Kamerun.

Disebutkan, para korban banjir membutuhkan pertolongan secepatnya dan musibah itu akan diumumkan resmi sebelum laga Senin. Pemerintah kota pun mengeluarkan peringatan siaga bencana banjir.

Menurut rencana, Wakil Presiden AS Joe Biden dijadwalkan akan menyaksikan pertandingan Grup G tersebut. Namun belum ada kejelasan apakah Biden akan tetap datang setelah adanya pengumuman siaga banjir.

Banjir terjadi di Natal setelah hujan yang turun terus-menerus selama tiga hari. Banjir kabarnya sudah menghancurkan 20 rumah dan merusak 65 bangunan lain. FIFA sendiri membatalkan acara Fan Fest yang seharusnya diadakan Jumat kemarin.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar