tag
Sepakbola
Gara-gara Foto Bugil

Kroasia Boikot Media

Senin, 16 Juni 2014 03:39 WIB
Kroasia kesal terhadap media yang mengekspos foto-foto pemain yang sedang mandi.
  • Kroasia Boikot Media
    Getty Images

    Timnas Kroasia

Minggu (15/06/14) waktu setempat, Kroasia melakukan protes keras dengan menolak berbicara kepada media setelah foto-foto pemain mereka di kolam renang beredar di sebuah media.

Para pemain tim nasional Kroasia memutuskan untuk menolak berbicara kepada wartawan selama Piala Dunia Brasil 2014 setelah foto-foto telanjang mereka diterbitkan oleh sebuah media online.

Menurut Daily Mail, dua fotografer yang bersembunyi di sebuah semak-semak di kamp timnas Kroasia mengambil gambar para pemain yang tengah mandi telanjang di kolam renang.

Akibat ulah tersebut, timnas Kroasia naik pitam. Pelatih Niko Kovac mengungkapkan timnya sangat marah dan tidak akan berbicara lagi kepada media selama Piala Dunia Brasil 2014.

"Saya tidak bisa memaksa mereka untuk menjadi yang Anda inginkan setelah apa yang telah Anda lakukan kepada mereka dan keluarga mereka," kata Kovac marah kepada wartawan di basis pelatihan tim, di Praia do Forte.

"Bagaimana perasaan Anda jika seseorang mengambil gambar telanjang Anda? Mereka bersikeras bahwa mereka tidak akan banyak bicara kepada Anda lagi dan saya tidak tahu apakah keheningan akan berakhir besok atau terakhir sampai akhir kejuaraan Piala Dunia."

"Saya menghormati pendapat pemain saya dan saya juga tahu bahwa Anda telah melakukan pekerjaan yang sangat profesional sejauh ini, tetapi Anda gagal dengan yang satu ini. Seluruh dunia telah melihat foto-foto itu," sambung Kovac.

Kroasia baru saja mengalami kekalahan 1-3 dari tuan rumah Brasil dalam pertandingan pembuka Piala Dunia Brasil 2014. Berikutnya, Luka Modric dan kawan-kawan akan melawan Kamerun dalam pertandingan kedua Grup A, di Arena da Amazonia, Manaus, Rabu (18/06/14).


Penulis : Joko Sedayu
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Kroasia
  • comment
Artikel Terkait
Komentar