tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Ronaldo Lahap 3.000 Sit-up Tiap Hari

Senin, 16 Juni 2014 20:30 WIB
Cristiano Ronaldo memiliki lemak tubuh lebih kecil daripada supemodel.
  • Ronaldo Lahap 3.000 Sit-up Tiap Hari
    getty image

    Cristiano Ronaldo memamerkan tubuh berototnya pada final Liga Champions 2014 lalu.

Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo termasuk salah satu pesepakbola dengan tubuh terbaik. Jelang hadapi Jerman, Senin (16/06/14), media membeberkan rahasia tubuh berotot pemain berjuluk CR7.

Cristiano Ronaldo acap memamerkan tubuh berototnya usai mencetak gol. Tubuh Ronaldo berubah drastis seiringa bertambahnya usia dia. Ketika pertama kali dunia mulai mengenalnya, saat tiba di Manchester United, Ronaldo masih sebagai pemain muda dengan tubuh kurus.

Tak mudah untuk bisa mendapatkan tubuh seperti Ronaldo. Sang bintang pun harus bekerja keras dan disiplin untuk bisa bertubuh seperti saat ini.

Daily Mail mengungkap rahasia di balik terbentuknya tubuh Ronaldo. Disebutkan Ronaldo berlatih mengangkat beban setiap hari. Tiap sesi, total Ronaldo mengangkat bebas yang beratnya setara dengan 16 mobil Toyota Prius. 

Untuk mendapatkan perut kekar, CR7 juga melakukan 3.000 kali sit-up per hari. Uniknya, Ronaldo biasa melakukan sit-up sembari menonton televisi. Ronaldo juga menjalani diet protein dan karbohidrat. Soal kedisiplinan, Ronaldo selalu tidur selama delapan jam setiap harinya.

Yang menarik, Daily Mail melansir, Ronaldo memiliki lemak tubuh lebih sedikit daripada seorang supermodel dan mampu melompat vertikal lebih tinggi dari pemain basket NBA.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Yusuf Abdillah

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Cristiano Ronaldo #Portugal
  • comment
Artikel Terkait
Komentar