tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Meksiko Siap Matikan Neymar

Selasa, 17 Juni 2014 00:11 WIB
Rafael Marquez meminta Meksiko fokus matikan pergerakan Neymar.
  • Meksiko Siap Matikan Neymar
    Zimbio

    Rafael Marquez.

Senin (16/06/14), kapten Meksiko Rafael Marquez meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus menutup ruang pergerakan striker Brasil Neymar dalam pertandingan kedua Grup A Piala Dunia Brasil 2014.

Meksiko berhasil menekuk Kamerun 1-0 pada pertandingan pertama Grup A Piala Dunia 2014. Selanjutnya Meksiko akan menghadapi lawan yang sesungguhnya Brasil dalam pertandingan kedua di Stadion Castelao, Fortaleza, Selasa (17/06/14).

Mengetahui Brasil sebagai lawan yang berat, Rafael Marquez mewanti-wanti timnya untuk waspada. Bek 35 tahun itu meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus menjaga Neymar.

Neymar tampil gemilang ketika Brasil mengalahkan Kroasia 3-1 pada laga perdana di Sao Paulo, Jumat (13/06/14) WIB. Neymar menyarangkan dua gol ke gawang Kroasia.

"Kami harus menutup pergerakan Neymar, menjaga dia dengan dua pemain, bermain cepat dan membatasi ruang geraknya di lapangan. Jangan biarkan Neymar leluasa bermain," kata Marquez.

"Melawan Kamerun adalah kemenangan yang bagus dan sangat penting. Melawan Brasil pasti akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami tahu bakat Neymar, Oscar, Hulk, tapi kami akan berlatih untuk mempelajari cara mengatasi mereka," sambung Marquez.

Meksiko berada di posisi kedua Grup A dengan perolehan tiga poin. Meskipun poin mereka sama dengan Brasil, tapi tim tuan rumah unggul dalam jumlah selisih gol

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Meksiko #Neymar #Brasil
  • comment
Artikel Terkait
Komentar