tag
Sepakbola
Jalanan Fortaleza Padat

Pele Terjebak Macet

Rabu, 18 Juni 2014 11:04 WIB
Pele mengikuti pertandingan timnas Brasil lewat siaran radio karena terjebak macet.
  • Pele Terjebak Macet
    GETTY IMAGES

    Pele mengikuti jalannya pertandingan Brasil Vs Meksiko lewat radio

  • Pele Terjebak Macet
    Getty Images
  • Pele Terjebak Macet
  • Pele Terjebak Macet
Rabu (18/06/14), kemacetan di Brasil kerap berujung pada kerugian. Pada gelaran Piala Dunia kali ini, kemacetan mengharuskan seorang legenda tak bisa mendukung timnasnya.

Pele merupakan salah satu dari banyak orang yang terjebak macet sehingga tidak dapat menyaksikan pertandingan babak pertama antara Brazil lawan Meksiko.

Jalanan menjadi macet karena jam sibuk dan dan dipicu banyak yang ingin secepatnya tiba di rumah sebelum pertandingan tim nasional Brasil dimulai.

"Untuk pertama kali saya mendengar pertandingan Brasil melalui radio, karena terjebak macet. Saya mendengar radio sepanjang babak pertama," kata legenda sepak bola Brazili itu kepada Globo TV.

Pemain yang dianggap sebagai perwakilan kaum malandro itu, setidaknya tidak rugi gagal menyaksikan terjadinya gol, karena pertandingan yang berlangsung di Fortaleza itu memang berakhir imbang tanpa gol alias 0-0.

Pertandingan tuan rumah itu merupakan laga kedua dalam turnamen itu, diadakan di kota kedua tersibuk Sao Paulo, yang lalu lintasnya amat macet karena banyak orang yang terburu-buru pulang ingin menyaksikan pertandingan Brazil melalui televisi.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Meksiko #Brasil #Pele
  • comment
Artikel Terkait
Komentar