tag
Sepakbola
Laga Uji Coba

Timnas Senior Jajal Nepal di Malang

Kamis, 19 Juni 2014 22:08 WIB
Timnas Indonesia senior akan jalani laga uji coba hadapi Nepal di Malang.
  • Timnas Senior Jajal Nepal di Malang
    ARD ARDIYAN-INDOSPORT

    Timnas Indonesia tengah menjalani latihan jelang melawan Nepal di laga uji coba.

Timnas Indonesia senior dikabarkan akan menjalani pertandingan uji coba menghadapi Nepal di Stadion Gajayanata Malang, Rabu (25/6/2014).

Tim asuhan Alfred Riedl itu Semula dijadwalkan menjamu Nepal di pertandingan uji coba internasional di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, namun Ahmad Bustomi dkk akhirnya memilih menjalani uji coba di Stadion Gajayanata Malang.

Sekretaris Pengcab PSSI Kota Malang, Haris Tofly menyatakan, Timnas sudah memberikan konfirmasi akan tiba di Malang pada Minggu (22/6/2014) malam.

"Minggu Timnas sudah tiba di Malang," kata dia.

Bahkan, panitia lokal sudah diminta untuk menyiapkan beberapa kebutuhan Timnas senior selama berada di Malang. Bukan hanya itu, kata Haris, panitia lokal juga diminta untuk mengurus izin ke kepolisian dan penyewaan stadion yang terletak di tengah Kota Malang ini.

"Senin minta disewakan Gajayana. Selasa uji lapangan dan Rabu sudah tanding. Saya urus lapangan dan perizinan ke polisi dan stadion, semuanya sudah beres," ujar Haris.

Namun, saat ditanya penginapan timnas senior dan tiket pertandingan uji coba menjamu Nepal, Haris menuturkan, kedua hal tersebut langsung ditangani oleh panitia pusat.

"Saya tidak tahu tiket yang dijual nanti berapa lembar soalnya tiket yang urus dari jakarta. Porporasinya juga, langsung ditangani pusat," jelas Haris.

Sementara itu, mengenai kedatangan Timnas Nepal, Haris menjelaskan, pihak panitia lokal masih belum mendapat kabar kedatangan Timnas Nepal.

"Saya masih belum dapat informasi kapan Nepal ke Malang, tapi Nepal dijadwalkan uji lapangan pada hari Selasa,” pungkas Haris.


Penulis : Ardiyansyah
Editor : Abinery Hamzano

  • comment
Artikel Terkait
Komentar