tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Balotelli 200 Persen Lawan Kosta Rika

Jumat, 20 Juni 2014 02:56 WIB
Mario Balotelli meminta Italia untuk mengerahkan semua kekuatan saat melawan Kosta Rika.
  • Balotelli 200 Persen Lawan Kosta Rika
    Getty Images

    Mario Balotelli.

Kamis (19/06/14) waktu setempat, penyerang Italia Mario Balotelli menegaskan timnya akan bermain 200 persen saat melawan Kosta Rika dalam pertandingan Grup D Piala Dunia Brasil 2014.

Kosta Rika secara mengejutkan mengalahkan Uruguay dengan skor 3-1 dalam pertandingan pertama Grup D Piala Dunia Brasil 2014. Melihat hasil laga itu striker Italia Mario Balotelli meminta timnya untuk waspada dan mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik saat melawan Kosta Rika.

Italia juga berhasil membenamkan Inggris dengan kedudukan akhir 2-1. Balotelli meminta Italia tidak berbesar kepala dan berharap bisa mengalahkan Kosta Rika dengan mudah di Arena Pernambuco, Recife, Jumat (20/06/14).

"Kami telah menonton video pertandingan Kosta Rika dan tahu mereka adalah tim yang bagus. Kami harus menghormati mereka dan memberikan 200 persen kemampuan kami di lapangan," ujar Balotelli.

"Kita semua tahu bahwa Kosta Rika adalah tim yang bagus, jadi kami tidak terkejut dengan kemenangan mereka melawan Uruguay," sambung penyerang AC Milan.

Datang ke Brasil, Balotelli digadang-gadang akan menjadi bintang Italia. Apalagi pemain 23 tahun itu berhasil mencetak satu gol saat Italia mengalahkan Inggris.

"Saya hanya ingin bermain di Piala Dunia dan mencetak gol sebanyak mungkin. Tapi yang penting adalah bahwa kami harus menang besok dan lolos ke sistem gugur," tutup Balotelli.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Italia #Mario Balotelli
  • comment
Artikel Terkait
Komentar