tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Balotelli Ingin Cium Ratu Elizabeth

Jumat, 20 Juni 2014 06:09 WIB
Mario Balotelli ingin mencium Ratu Elizabeth II, jika Italia mengalahkan Kosta Rika.
  • Balotelli Ingin Cium Ratu Elizabeth
    Getty Images

    Mario Balotelli.

Jumat (20/06/14), striker Italia Mario Balotelli kembali berulah. Kali ini pemain 23 tahun itu ingin mencium Ratu Elizabeth II, jika Italia bisa mengalahkan Kosta Rika dalam pertandingan kedua Piala Dunia Brasil 2014.

Sebelum Piala Dunia Brasil 2014 dimulai, penyerang Italia Mario Balotelli mengatakan dirinya menilai Inggris bukan sebagai salah satu tim yang bisa menjuarai Piala Dunia.

Sesumbar Balotelli mulai terbukti saat Inggris takluk di tangan Italia. Balotelli mencetak gol penentu dan membawa Italia menang 2-1 di Arena da Amazonia, Manaus, Minggu (15/06/14).

Kini ucapan Balotelli semakin menjadi kenyataan ketika Inggris keok di tangan Uruguay dengan skor 1-2 di Stadion Arena Corinthians, Sao Paulo, Jumat (20/06/14).

Meski dua kekalahan Inggris dalam dua pertandingan pertama Grup D tidak membuat mereka kehilangan kesempatan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014.

Syaratnya, Inggris harus mengalahkan Kosta Rika pada laga terakhir Grup D dan berharap Italia mengalahkan Kosta Rika di Arena Pernambuco, Recife, Jumat (20/06/14).

Hal itu kemudian menjadi bahan lawakan bagi Balotelli. Pemain AC Milan itu berjanji akan mengalahkan Kosta Rika agar bisa mencium Ratu Elizabeth II.

"Jika kami mengalahkan Kosta Rika, saya ingin mencium, tentu saja ingin ciuman di pipi dari Ratu Inggris," tulis Balotelli lewat akun Twitter-nya, @FinallyMario.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Kosta Rika #Inggris #Italia #Mario Balotelli
  • comment
Artikel Terkait
Komentar