tag
Sepakbola
Uruguay 1-2 Inggris

Dibekuk Uruguay, Hodgson: Kami Hancur!

Jumat, 20 Juni 2014 05:33 WIB
Roy Hodgson belum dapat menerima kekalahan tim Inggris atas Uruguay
  • Dibekuk Uruguay, Hodgson: Kami Hancur!
    GETTYIMAGES/INDOSPORT/BAYU

    Roy Hodgson (Inggris)

Usai ditumbangkan Uruguay, pelatih Inggris, Roy Hodgson, Jumat (20/06/2014), masih belum dapat menerima kekalahan secara dramatis tersebut. Bagi Hodgson, imbang adalah hasil yang adil untuk kedua tim.

Inggris harus menerima pil pahit usai ditumbangkan secara dramatis oleh Uruguay dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Grup D di ajang Piala Dunia 2014, Jumat (20/06/2014) dini hari WIB.

Namun pelatih Inggris, Roy Hodgson tidak dapat menerima kekalahan tersebut. Baginya skor imbang adalah hasil yang adil untuk kedua tim.

“Kami hancur. Saya sangat yakin kami pantas mendapatkan hasil imbang dan mungkin memenangkannya saat kedudukan 1-1. Sangat menyakitkan, saya tak tahu apa yang harus saya ungkapkan sekarang ini,” ujar Hodgson.

“Gol kedua dia (Luis Suarez) adalah gol yang tidak kami inginkan. Saya pikir kami sudah melakukan yang terbaik sepanjang pertandingan,” lanjutnya seperti yang dilansir Sky Sports.

Inggris masih punya kesempatan untuk lolos ke babak selanjutnya. Penentuan siapa yang melaju ke 16 besar akan ditentukan pada laga terakhir, Inggris melawan Kosta Rika, dan Italia hadapi Uruguay.


Penulis : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Uruguay #Inggris
  • comment
Artikel Terkait
Komentar