tag
Sepakbola
Usai Pensiun dari Chelsea

Mourinho Ungkap Hasrat Latih Inggris

Jumat, 20 Juni 2014 02:04 WIB
Jose Mourinho akui sangat berhasrat bisa melatih Inggris suatu saat nanti.
  • Mourinho Ungkap Hasrat Latih Inggris
    Getty Images

    Jose Mourinho.

Jose Mourinho tidak dapat menahan keinginan bisa melatih tim Inggris. Seperti dilansir media Portugal, Kamis waktu lokal atau Jumat (20/06/14) WIB, Mourinho selalu berharap bisa melatih Inggris.

Mourinho menyatakan tidak akan menahan diri untuk waktu lama untuk dapat menangani skuad Inggris. Begitu selesai bertugas melatih Chelsea, Mourinho berharap bisa langsung memimpin Inggris.

Kesempatan untuk melatih Inggris pernah menghampiri Mourinho usai Mourinho diberhentikan dengan kesepakatan bersama oleh Chelsea pada tahun 2007.

“Tidak sekarang, tidak tujuh tahun lalu saat saya punya kesempatan, istri membantu saya membuat keputusan tepat,” kata Jose Mourinho.

“Tidak sekarang, tidak akan saat saya terlalu muda, terlalu kuat dan terlalu banyak nafsu untuk melatih setiap hari, untuk bermain tiga kali seminggu.”

Mourinho mengakui keinginan untuk melatih Inggris karena faktor emosi, yaitu kebahagiaan menikmati kehidupan di tanah Inggris

“Tapi saya sangat menyukai negara Anda, sangat. Saya merasa seperti di rumah. Tentu saja paspor dan hatiku tidak berubah. Saya Portugis 100 persen. Tapi saya mencintai Inggris dan jika suatu kesempatan datang, kenapa tidak,” ungkap Mourinho soal isi hatinya.

Isi hati Mourinho terlontar saat berada di Pantai Gading dalam urusan kemanusian. Mourinho yang malang melintang di Liga Inggris, Italia, Spanyol dan Portugal ini menjadi Duta PBB untuk Program Pangan Dunia di Pantai Gading.


Penulis : Jhon Purba

Tag Terkait

#Inggris #Chelsea #Jose Mourinho
  • comment
Artikel Terkait
Komentar