tag
Sepakbola
Gagal di Piala Dunia Brasil 2014

10 Calon Penyelamat Spanyol di Rusia

Sabtu, 21 Juni 2014 00:30 WIB
Pemain-pemain muda diharapkan kembali mengharumkan nama Spanyol di Piala Dunia 2018.
  • 10 Calon Penyelamat Spanyol di Rusia

    Jese Rodriguez.

Spanyol gagal total pada Piala Dunia Brasil 2014. Tapi hasil buruk itu bukan akhir dari segalanya, La Furia Roja masih memiliki segudang darah muda berbakat yang siap mengembalikan nama besar Spanyol di Piala Dunia Rusia 2018.
8. Jese Rodriguez (Real Madrid)

Bersama Alvaro Morata, Jese Rodriguez menjadi pemain muda masa depan Real Madrid. Seperti halnya dengan Morata, Jese menjadi pelapis dari Cristiano Ronaldo, Karim Benzema atau Gareth Bale. Ketika mendapat kesempatan bermain, Jese selalu tampil maksimal.

Sepanjang musim 2013-2014, Jese membukukan delapan gol dan enam assist dari 31 pertandingan di berbagai kompetisi. Sayang ketika kariernya sedang menanjak, Jese mengalami cedera otot ligamen lutut sejak Maret 2014 hingga saat ini.

Seperti dengan Morata, Jese juga belum pernah bermain untuk tim senior Spanyol. Melihat penampilan mereka bersama Madrid pada musim lalu, tidak ada salahnya memberikan kesempatan bermain untuk tim senior Spanyol.

Di Piala Dunia Rusia 2018, pemain senior, seperti David Villa dan Fernando Torres, sudah semakin tua atau mungkin pensiun. Fernando Llorente dan Alvaro Negredo sudah memasuki usia kepala tiga. Jese bersama Morata akan menjadi pilihan tepat untuk menemani Diego Costa.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Spanyol
  • comment
Artikel Terkait
Komentar