tag
Sepakbola
Gagal di Piala Dunia Brasil 2014

10 Calon Penyelamat Spanyol di Rusia

Sabtu, 21 Juni 2014 00:30 WIB
Pemain-pemain muda diharapkan kembali mengharumkan nama Spanyol di Piala Dunia 2018.
  • 10 Calon Penyelamat Spanyol di Rusia

    Koke.

Spanyol gagal total pada Piala Dunia Brasil 2014. Tapi hasil buruk itu bukan akhir dari segalanya, La Furia Roja masih memiliki segudang darah muda berbakat yang siap mengembalikan nama besar Spanyol di Piala Dunia Rusia 2018.
3. Koke (Atletico Madrid)

Masa-masa kejayaan Xavi Hernandez dan Xabi Alonso mulai pudar. Spanyol harus memberi kesempatan lebih banyak kepada gelandang-gelandang muda, seperti pemain Atletico Madrid Koke.

Koke tergabung ke dalam skuad Piala Dunia Brasil 2014, tapi pemain 22 tahun itu bukan pilihan utama Pelatih Vicente del Bosque. Koke masih kalah bersaing dengan Xavi, Alonso, Andres Iniesta dan Sergio Busquets.

Melihat usia Xavi dan Alonso yang semakin termakan usia, selayaknya Koke menjadi gelandang andalan Spanyol di Piala Dunia 2018. Alasannya Koke menjadi salah satu gelandang utama Atletico dalam tiga musim terakhir.

Puncaknya Koke turut andil membawa Los Rojiblancos ke final Liga Champions dan juara La Liga 2013-2014. Pada musim tersebut Koke membuat tujuh gol dari 57 pertandingan di berbagai kompetisi.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Jhon Purba

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Spanyol
  • comment
Artikel Terkait
Komentar