tag
Sepakbola
Feature Piala Dunia Brasil 2014

Cara Kosta Rika Sentakkan Dunia

Sabtu, 21 Juni 2014 12:42 WIB
Dunia mungkin meragukan Kosta Rika, tapi Jorge Luis Pinto dan rakyat Kosta Rika tak pernah sekalipun meragukan kemampuan tim nasional mereka.
  • Cara Kosta Rika Sentakkan Dunia

    Jorge Luis Pinto (kanan/Pelatih Kosta Rika) merayakan kemenangan timnya atas Italia di Stadion Arena Pernambuco, Recife, Jumat (20/06/14). Kosta Rika menang 1-0 dan lolos ke 16 besar.

Kosta Rika sukses menyentak dunia. Berawal dari kemenangan 3-1 atas Uruguay dalam laga pembuka Grup D Piala Dunia Brasil 2014, Kosta Rika kembali mengirimkan paket kejutan pada Sabtu (21/06/14) dini hari WIB.
4. Kenangan Tak Terlupakan

Di Brasil 2014 adalah kesempatan terakhir Pinto mewujudkan impiannya dan peruntungannya berubah drastis.

Pada April lalu, Pinto sempat tertimpa kemalangan setelah mobil kesayangannya dibobol maling ketika dia tengah berada di restoran. Bersama barang yang hilang, terdapat buku alamat yang butuh waktu 20 tahun untuk mengumpulkan semua kontaknya. Sebuah iPad juga turut dicolong, di mana Pinto menuliskan sebuah buku dan segala kenangan sepanjang kariernya. 

Kini, setelah kesuksesan Kosta Rika melaju ke 16 besar PD 2014, Pinto akan dapat mengganti semua yang hilang itu dengan yang baru. Tentu saja, plus kenangan terindah di dalamnya, apalagi kalau bukan menyentakkan dan mengejutkan seluruh penjuru dunia.

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Kosta Rika
  • comment
Artikel Terkait
Komentar