tag
Sepakbola
Piala Dunia 2014

Owi Dukung Der Panzer

Sabtu, 21 Juni 2014 22:25 WIB
Tontowi Ahmad mendukung Jerman juarai Piala Dunia 2014.
  • Owi Dukung Der Panzer
    HERRY IBRAHIM/Indosport

    Tontowi Ahmad

Sibuk dengan turnamen Indonesia Open Super Series 2014, tak membuat Tontowi Ahmad luput dari euforia Piala Dunia 2014. Peringkat 2 dunia ganda campuran bersama Liliyana Natsir tersebut menjagokan Jerman sebagai juara Piala Dunia tahun ini, Sabtu (21/06/14).

Owi, begitu sapaan akrab Tontowi Ahmad, menjagokan tim nasional Jerman karena salah satu pemainnya, Mesut Ozil bermain di tim yang berjulukan Der Panzer tersebut.

"Saya menjagokan Jerman di Piala Dunia tahun ini karena ada dia di sana," ujar Owi.

Berbeda dengan rekan ganda campurannya, Liliyana Natsir atau yang biasa disapa Butet. Ia tidak terlalu mengikuti perkembangan Piala Dunia. Hanya saja Butet mengatakan akan tetap bersenang-senang merayakan saat final Piala Dunia nanti.

Dengan canda, Owi pun membujuk Butet agar ikut menjagokan timnas Jerman. Butet hanya bisa tersenyum mendengar candaan Owi tersebut.

"Saya hanya seru-seruan saja saat final Piala Dunia nanti."

Bukan hanya Tontowi Ahmad saja yang mendukung timnas Jerman. Sebelumnya, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan juga dengan kompak menjagokan Jerman yang akan mengangkat trofi bergengsi empat tahunan tersebut.


Penulis : Niken Purnamasari
Editor : Abinery Hamzano

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014
  • comment
Artikel Terkait
Komentar