tag
Sepakbola
Preview Argentina Vs Iran

Tak Semudah Membalik Telapak Tangan

Sabtu, 21 Juni 2014 08:49 WIB
Piala Dunia bisa mengubah tim non-unggulan sekaliber Iran menjadi meraksasa seperti Argentina.
Iran memang bukan lawan sepadan bagi Argentina. Namun, aura Piala Dunia Brasil 2014 bisa mengubah kurcaci menjadi sekuat raksasa, ketika kedua tim berlaga di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (21/06/14) malam WIB.
5. PREDIKSI

Bos Argentina, Alejandro Sabella, kemungkinan besar mengubah pola permainan. Skema 3-5-2 yang dipakai Tim Tango ketika meladeni Bosnia-Herzegovina tak berjalan dengan baik. Pola agresif dengan menggelar tiga striker kemungkinan besar bakal ditampilkan Sabella. Pola itu yang ditampilkan Argentina pada babak kedua melawan Bosnia dan semuanya berubah drastis.
Skema itu kemungkinan besar dipakai lagi. Maklum saja, Argentina butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan langkah ke 16 besar. Semakin cepat tiket lolos dipastikan Albiceleste akan punya waktu lebih untuk memulihkan kondisi kebugaran para pemain andalan.
Sementara Iran yang sementara ini bertengger sebagai runner-up klasemen Grup F bersama Nigeria, sepertinya tak bakal mengubah permainan. Skema bertahan dan sesekali melancarkan serangan balik akan jadi andalan racikan Carlos Queiroz. Pola itu terbukti ampuh membendung Nigeria hingga laga perdana berakhir dengan skor kacamata. Bisa jadi, sebelas starter Iran ketika menghadapi tim Elang Super, akan sama dengan laga melawan Argentina kali ini.

Ladbrokes: 1,12-8,50-23,00
William Hill: 1,11-8,50-23,00
INDOSPORT: 43% - 29% - 28%

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Editor : Daniel Sasongko

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Argentina #Iran
  • comment
Artikel Terkait
Komentar