tag
Sepakbola
Bursa Transfer

Barbara Isyaratkan Lepas Balotelli

Senin, 23 Juni 2014 23:01 WIB
AC Milan buka peluang untuk menjual Mario Balotelli pada bursa transfer mendatang.
  • Barbara Isyaratkan Lepas Balotelli
    GETTY IMAGES
AC Milan membuka peluang menjual pemain depan Mario Balotelli di tengah rumor bahwa striker timnas Italia ini akan kembali bermain ke Liga Primer di Inggris, Senin (23/06/14).

Mario Balotelli dikabarkan tengah diincar Arsenal. Sejumlah laporan media Italia menyebutkan Milan bersedia melepasnya bila ada yang mengajukan tawaran di kisaran 30 juta poundsterling atau sekitar Rp610 miliar.

“Kita tunggu saja perkembangannya. Yang jelas, saya percaya tidak ada pemain yang tak bisa dijual,” kata Wakil Presiden Milan, Barbara Berlusconi, kepada BBC Sport.

Balotelli pernah berlaga di Liga Inggris saat membela Manchester City selama tiga musim sebelum dibeli Milan senilai 20 juta poundsterling pada Januari 2013.

Pada musim lalu penyerang berusia 23 tahun ini mencetak 14 gol di 30 pertandingan untuk Milan, namun tidak cukup mengantarkan klub ini berlaga di Liga Champions untuk musim 2014-2015 setelah hanya menempati posisi delapan klasemen akhir Serie A.

Saat bersama City, Balotelli menjuarai Piala FA pada 2011 dan Liga Primer pada 2012.

Selain Arsenal, Napoli juga dilaporkan tertarik membeli Balotelli. Ia saat ini tengah berada di Brasil untuk terjun di Piala Dunia membela tim nasional Italia dan menjadi penentu kemenangan Italia atas Inggris di Grup D.


Penulis : Irfan Fikri

Tag Terkait

#Mario Balotelli
  • comment
Artikel Terkait
Komentar