tag
Sepakbola
Siap Lepas Alexis Sanchez

Barcelona Tawar Suarez Rp1,3 Triliun

Senin, 23 Juni 2014 19:55 WIB
Luis Suarez dikabarkan akan meninggalkan Liverpool menuju Barcelona.
  • Barcelona Tawar Suarez Rp1,3 Triliun
    Getty Images

    Luis Suarez.

Luis Suarez dikabarkan akan meninggalkan Liverpool dan akan menuju Spanyol. Media Spanyol, Senin (23/06/13) memberitakan penyerang Liverpool dihargai hingga 68 juta poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun.

Kabar soal masa depan Suarez kembali mencuat dari informasi yang dibuka rekan Suarez lewat komunikasi telepon. Saat ini Suarez sedang mati-matian membela Uruguay di Piala Dunia Brasil 2014.

Dua klub besar asal Spanyol, yaitu Real Madrid dan Barcelona, diyakini terus berusaha merebut Suarez dari Liverpool. Barcelona diyakini menyiapkan kontrak 68 juta pound untuk Suarez. Untuk mempermudah kepindahan Suarez, Barcelona kabarnya siap melepas Alexis Sanchez.

Beberapa kalangan memperkirakan kepindahan Suarez ke Barcelona tidak akan rumit karena keluarga istri Suarez tinggal dekat Barcelona, di area Castelldefels.

Sebelum Barcelona, Suarez pernah dikaitkan dengan Real Madrid. Nilai penawaran dari Madrid bahkan jauh lebih besar dari Barcelona, yaitu 73 juta pound.

Jauh sebelum Barcelona dan Madrid, awal musim lalu atau sekitar pertengahan tahun lalu saat bursa transfer, Arsenal hampir mendapatkan Suarez.

Arsenal mengajukan kontrak sebesar 40 juta pound (sekitar Rp813 miliar) kepada Liverpool dan Suarez sudah berhasrat meninggalkan Liverpool. Kepindahan tidak terwujud karena Liverpool bersikeras mempertahankan mantan bintang Ajax Amsterdam ini.


Penulis : Jhon Purba

Tag Terkait

#Uruguay #Luis Suarez
  • comment
Artikel Terkait
Komentar