tag
Sepakbola
Piala Dunia Brasil 2014

Fans Belanda Buat Tato Terbang Van Persie

Senin, 23 Juni 2014 14:48 WIB
Fans Belanda membuat tato Louis Van Gaal dan Robin Van Persie di punggungnya.
  • Fans Belanda Buat Tato Terbang Van Persie
    Internet

    Tato Louis van Gaal dan Robin van Persie di punggung Andre Pronk

Senin (23/06/14), seorang fans Belanda membuat tato pelatih Louis van Gaal dan Robin van Persie di punggung kirinya karena kegemilangan Belanda tampil dalam fase grup Piala Dunia Brasil 2014.

Keberhasilan Belanda memastikan satu tiket babak 16 besar Piala Dunia Brasil 2014 membuat seluruh fans negeri kincir angin itu bersuka cita. Salah satunya adalah pemilik akun Twitter @ANDREPRONK, Andre Pronk.

Tim Oranye lolos ke babak sistem gugur usai mencatat kemenangan 5-1 atas Belanda dan 3-2 atas Australia. Arjen Robben dan Robin van Persie menjadi bintang dengan koleksi tiga gol dari dua pertandingan.

Tapi gol penyeimbang 1-1 yang diukir Van Persie ke gawang Spanyol membuat Pronk terkesima. Penyerang striker Manchester United itu terlihat terbang untuk menyambut umpan Daley Blind dan menceploskan bola ke gawang Iker Casillas.

Pose terbang Van Persie saat mencetak gol ke gawang Spanyol ternyata menjadi inspirasi Pronk untuk membuat tato baru. Dalam tato tersebut menggambarkan van Persie tengah terbang sebelum mencetak gol, di mana pose tersebut menjadi simbol kebanggan di Belanda dengan sebutan 'Persieing'.

Di atas tato terbang Van Persie, Pronk juga membuat tato dari wajah dari pelatih Belanda, Louis van Gaal. Tato tersebut menggambarkan ekpresi serius dari Van Gaal yang sedang memantau pertandingan timnya.

Tato Van Persie dan Van Gaal itu langsung di unggah Pronk di akun Twitter-nya. Hebatnya, tweet dari foto tersebut langsung mendapat tanggapan dari akun Twitter Van Persie, @Persie_Official.

"Tato yang terlihat hebat dari @ANDREPRONK. Saya akan memberikan tanda tangan yang indah setelah Piala Dunia. Salam, Robin."

Baca juga artikel-artikel sejenis di liputan khusus Brasil 2014
Penulis : Joko Sedayu
Editor : Raditya Adi Nugraha

Tag Terkait

#Piala Dunia Brasil 2014 #Belanda #Louis van Gaal #Robin van Persie
  • comment
Artikel Terkait
Komentar